Mobil

Sule Jual Mustang GT Fastback Miliknya Bukan Rugi Malah Untung

GARDUOTO – Setelah rapi dimodifikasi, Mustang GT Fastback 2018 milik Sule resmi sudah terjual.

Sebelumnya mobil ini dibeli Sule dengan seharga Rp2,8 M. Namun sebelum menjualnya, Sule memolesnya telebih dahulu di salah satu workshop interior di daerah Cikunir, Bekasi, Jawa Barat.

“Mobilnya dipoles dulu, biar terlihat lebih mengkilat. Termasuk interiornya diubah lebih menyala. Pokoknya dibikin bagus lah, dalamnya juga dibagusin,” ucap Sule, Senin (29/06).

Dengan dibikin lebih istimewa, ia berharap mobilnya bisa terjual dengan harga yang lebih tinggi. Sule membuka penawaran untuk mobil Mustang-nya seharga Rp 4 miliar.

“Sudah ada 2 orang yang nawar. Chand Kelvin Rp4 M dan Raffi Ahmad Rp4,1 M,” sebut Sule dalam kanal YouTube-nya.

Hardianto, CEO Hardy Classic-lah yang memoles tampilan Mustang punya Sule dengan warna merah menyala. “Warnanya jadi dominan merah. Bagian luarnya dipoles dengan nano ceramic coating sehingga tampil lebih kinclong,” ucap Hardi.

Namun saat tahu jika mobil Sule tersebut akan dijual, Hardi pun mulai tergoda. Dalam obrolannya dengan Sule, Hardi memberikan penawaran tertinggi untuk Mustang GT Fastback tersebut.

Bu”Ini mobil impian saya sejak lama. Saat mengerjakan interior mobil ini, saya tidak bisa tidur. Akhirnya saya berani tawar mobil ini seharga Rp4,25 miliar,” ucap Hardi.[Go/RES]

EICMA Akhirnya Resmi ditiadakan Tahun Ini

Previous article

Mau Beli Suku Cadang Asli Hino Bisa dari Rumah Tinggal Klik di Monotaro

Next article

You may also like

More in Mobil

1 Comment

  1. Luar biasa

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *