Ultimate magazine theme for WordPress.

Mitsubishi Xpander Dinobatkan Sebagai “Car of the Year” 2018

GARDUOTO – Mobil fenomenal Mitsubishi Xpander dianugrahi “Car of The Year” (COTY) di ajang 11th Otomotif Award, Rabu (28/03).

Xpander adalah kendaraan model small-MPV Mitsubishi Motors pertama yang meraih gelar ini dari Otomotif award. Menyusul model SUV Pajero Sport yang menerima penghargaan tertinggi di ajang ini pada 2016 lalu dari ajang yang sama.

Selain penghargaan COTY, Xpander juga menerima beberapa penghargaan pada kategori lain di Otomotif award 2018. Yaitu “Best Low MPV” dan “Best of The Best MPV”. Penghargaan COTY 2018 untuk Xpander diterima langsung oleh Kyoya Kondo, President Director PT MMKSI.

Xpander memang sampai saat ini pemesanannya sekitar 60.000 unit per Februari 2018 dan menduduki peringkat teratas segmen small-MPV dengan total wholesale 14.479 unit pada periode Januari-Februari 2018.

“Xpander lahir dari harapan dan keinginan masyarakat Indonesia akan model small-MPV yang ideal. Penghargaan Car of The Year yang diterima Xpander membuktikan bahwa produk ini dapat memenuhi ekspektasi dan kebutuhan konsumen akan small MPV dan mobil keluarga di Indonesia,” ujar Kyoya Kondo.

Selain Xpander, Pajero Sport juga menerima penghargaan “Best of High SUV Diesel” di ajang Otomotif award 2018. Ini merupakan satu langkah besar untuk mencapai tujuan kami untuk menjadikan Mitsubishi Motors sebagai top of mind brand di Indonesia.[Go/Res]

Penghargaan yang diterima XPANDER

  1. Car of The Year, Otomotif Awards 2018
  2. Best of The Best MPV, Otomotif Awards 2018
  3. Best Low MPV, Otomotif Awards 2018
  4. New Kid on The Road of The Year, ICar Asia People’s choice Awards 2017
  5. 1st Winner Favorite Car, GIIAS 2017

Leave A Reply

Your email address will not be published.