Bengkel

Beli DFSK Super Cab Sekarang, Dapat Gratis Biaya Perawatan

GARDUOTO – Seperti diketahui bahwa DFSK Super Cab sudah memasuki tahun ketiga di Indonesia. Kendaraan komersial ringan ini penjualannya sangat baik.

Bahkan selama setahun ke belakang, pikap ini menjadi tulang punggung penjualan kendaraan DFSK di Tanah Air.

Catatan wholesale sepanjang 2019 berhasil terjual sebanyak 2.042 unit, atau sekitar 52,9% dari total seluruh penjualan DFSK yang berada dibawah PT Sokonindo Automobile.

“Sedari awal kami menyadari bahwa pasar Indonesia memiliki keunikan tersendiri dibandingkan negara-negara lainnya, khususnya untuk kendaraan yang mereka miliki,” ungkap PR & Digital Manager, Arviane D Bahar, melalui keterangan tertulisnya.

Lanjut Arviane, konsumen di Tanah Air inginkan sebuah kendaraan komersial yang fungsional sesuai kebutuhan mereka, namun tetap bisa diandalkan di berbagai kondisi, irit bahan bakar, serta perawatan yang mudah.

Oleh karena itu, konsumen-konsumen ini rasa memilikinya yang sangat besar dengan kendaraannya dan perlu diperhatikan oleh DFSK.

Selain itu, data konsumen DFSK kuartal pertama tahun ini menunjukan keperluan mobil DFSK digunakan untuk angkutan barang, operasional masyarakat desa, dan pemakaian kerja, sampai pemakaian harian.

Mereka membeli kendaraan DFSK karena menilai harga yang ditawarkan terjangkau, mampu mengakomodir kebutuhan barang bawaan mereka, berkualitas, mudah dikendarai, dan merek DFSK yang sudah mulai dikenal masyarakat.

Bagi calon konsumen yang ingin meminang SuperCab, DFSK memberikan penawaran menarik pada bulan ini. Program itu berupa paket gratis biaya perawatan selama dua tahun atau 50 ribu km (tidak termasuk biaya jasa).

Masih ditambah lagi dengan penawaran cicilan ringan mulai dari Rp2 juta, hingga hadiah langsung berupa handphone (syarat dan ketentuan berlaku).[Go/Res]

Scuto Indonesia Gelar Program Lebaran 2020 Untungkan Konsumen 

Previous article

15 Travel Selundupkan Pemudik diamankan Pihak Kepolisian

Next article

You may also like

More in Bengkel

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *