Bengkel

MYTH Series Jadi Pelek HSR dengan Desain Asli Rancangan Sendiri

GARDUOTO – Tidak bisa dipungkiri kalau banyak pelek mobil aftermarket yang desainnya mirip dengan merek lain milik kompetitornya. Makanya, hal itu kadang membuat kita jadi sulit untuk membedakan pelek keluaran satu merek dengan merek lainnya.

Salah satu merek pelek mobil yang mengalami hal serupa adalah HSR. Brand pelek mobil lokal ini tentu tak ingin terus-terusan memiliki produk yang desainnya mirip dengan merek lain, dan mereka pun juga sudah lama ingin punya produk dengan desain yang bisa disebut sebagai ‘signature’ mereka.

Impian HSR untuk mempunyai pelek dengan desain asli buatan sendiri akhirnya terwujud di awal 2020 ini. Pasalnya, HSR baru saja resmi merilis pelek yang desainnya murni merupakan hasil buatan sendiri. Pelek tersebut diberi nama MYTH Series.

“Kenapa kami namakan MYTH, karena produk ini tercipta dari mimpi. MYTH itu sendiri merupakan kependekan dari mythos, tapi ternyata, mitos itu bisa kita patahkan dan jadi sebuah kenyataan,” Jelas Hendra Wijaya, Marketing Director HSR Wheel dalam peluncuran HSR MYTH Series di Jakarta, Kamis (23/1).

Bersama tim R&D HSR Wheel dan MYTH Design Studio, velg original desain dirancang melalui proses yang cukup panjang dan rumit. Proses tersebut diawali dengan brainstorming, sketch 3D, pembuatan prototype, hingga proses quality control untuk mendapatkan sertifikasi SNI, JWL, dan VIA.

Ada lima model HSR MYTH Series yang baru saja diluncurkan, yakni MYTH 01, MYTH 02, MYTH 03, MYTH 04, dan MYTH 05. Pelek-pelek ini hadir dalam pilihan ukuran 16 hingga 20 inci, dengan rentang harga mulai dari Rp 5,8 juta sampai Rp 11,5 juta.

Semua model HSR MYTH Series ini juga dijamin dengan garansi. Menariknya lagi, garansi yang diberikan tidak memiliki batas waktu, sehingga konsumennya kapanpun konsumen menemukan masalah pada peleknya yang disebabkan karena faktor bawaan produk, maka mereka bisa langsung melakukan klaim untuk perbaikan, bahkan penggantian. [Go/Gie]

Penjualan Hybrid Electrified Vehicle Toyota Naik Signifikan di Tahun 2019

Previous article

Suzuki Sigap Siap Bantu Pelanggan Terdampak Banjir

Next article

You may also like

More in Bengkel

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *