Bengkel

Scuto Indonesia Gelar Program Lebaran 2020 Untungkan Konsumen 

GARDUOTO – Mungkin kendaraan Anda saat ini sudah lama terparkir di garasi karena adanya Work From Home (WFH) karena virus corona.

Ini menyebabkan kendaraan berdebu, didiamkan di luar rumah hingga kehujanan dan kepanasan. Bahkan, ada beberapa tempat yang kerap menyemprot disinfektan pada bagian eksterior kendaraan ketika ingin masuk ke dalam sebuah wilayah tertentu.

Jika didiamkan, tentunya sisa dari cairan disinfektan pada eksterior tadi bisa meninggalkan bercak, noda serta jamur pada bodi dan kaca kendaraan.

Nah, Scuto Indonesia pun dengan sigap bisa memberikan solusi. Untuk kembali memanjakan para pelanggan setianya, Scuto Indonesia yang telah meraih penghargaan Best Car Saloon dari Superbrands Indonesia 2020 pada awal tahun ini, kembali meluncurkan promo terbarunya, yaitu Program Lebaran Scuto.

“Program Lebaran Scuto sebagai bentuk kepedulian Scuto Indonesia terhadap para konsumen di seluruh penjuru Tanah Air yang ingin melakukan perawatan dan perlindungan mobil kesayangan terutama dalam kondisi Pandemi Covid-19 ini,” buka Sugiarto Ongko selaku CEO Scuto Indonesia.

Sugiarto menambahkan bahwa setiap konsumen yang melakukan pembelian paket laminating Scuto V3 dan Scuto Platinum, berhak mendapatkan layanan Glass Coating secara gratis. Program ini berlaku sejak tanggal 5 Mei hingga 31 Mei 2020 mendatang.

Yang lebih menarik lagi, untuk mengoptimalkan program Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang diberlakukan di berbagai daerah, Scuto memiliki program VIP Home Service.
Jadi konsumen yang tetap ingin merawat dan memberi perlindungan laminating kendaraan. Biarkan tim Scuto yang bekerja mengunjungi rumah Anda, dan Anda silakan #dirumahaja.

Jangan khawatir karena tim Scuto sudah memiliki standar SOP yang berkualitas ketika melakukan pengerjaan laminating Nano Ceramic+ atau salon detailing kendaraan.

Bahkan, Scuto Indonesia pun masih tetap mendukung program pemerintah untuk terus menekan penyebaran virus Covid-19. Dalam Program Lebaran Scuto, konsumen tetap mendapatkan layanan free disinfektan pada interior mobil.

Sekadar info, Scuto Indonesia mengedepankan konsep car care ‘laminating mobil’ yang siap memberi perlindungan ekstra. Menggunakan produk pelindung cat berbahan dasar cair Nano Ceramic+ keluaran USA (Amerika Serikat) yang sudah terbukti unggul.

Nah, jika Anda berminat. Scuto memberikan promo spesial Lebaran. Sebut saja untuk paket laminating Scuto V3. Jika harga normal, untuk kendaraan kategori Small plus Glass Coating berada pada angka Rp 4.5 juta.

Namun, khusus program Scuto Lebaran, harga menjadi Rp 3 juta plus mendapat Scuto Glass Coating + VIP Home Service + penyemprotan disinfektan.

Oh ya, untuk layanan Scuto Glass Coating harga normalnya sekitar Rp 1,5 – Rp 1,75 juta. Namun, untuk promo Lebaran ini, Anda akan mendapatkan secara cuma-cuma ketika membeli paket laminating Scuto V3 mau pun Scuto Platinum Package.

Lantas, apa saja keunggulan dari layanan Scuto Glass Coating? Inilah paket perawatan kaca mobil dari Scuto. Cara kerjanya, kaca mobil akan dibersihkan dari jamur dan sisa air yang mengering.

Seperti diketahui Hingga saat ini, Scuto Indonesia telah memiliki sekitar 106 outlet yang tersebar di 65 kota dan 26 provinsi di Indonesia.

Sehingga konsumen dari berbagai kota-kota, bisa mengenal dan menikmati ragam layanan terbaik dari Scuto dalam hal merawat dan memberikan perlindungan terhadap kendaraan kesayangan.[Go/Res]

Ini Syaratnya Kalau Anda Mau Mudik ditengah PSBB

Previous article

Beli DFSK Super Cab Sekarang, Dapat Gratis Biaya Perawatan

Next article

You may also like

More in Bengkel

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *