Bengkel

Busi Brisk XLINE Cocok dipakai Harian dan Balap

GARDUOTO – Teknologi busi terus mengalami perkembangan yang cukup pesat. Hal ini terbukti yang dilakukan oleh Brisk Motor Indonesia meluncurkan produk terbarunya yakni XLINE yang cocok dipakai harian dan balap.

Brisk memberikan solusi yang tepat untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Penyempurnaan dari jenis sebelumnya yakni LGS, XLINE hadir dengan jenis baru yang kemasannya identik dengan warna biru.

Bentuknya yang menyerupai jenis LGS, menjadikan sistem pembakaran yang sempurna yaitu 360°. Ditambah lagi bahan dasar yang digunakan merupakan pengantar panas terbaik yaitu perak/silver. Busi ini cocok untuk pemakaian harian maupun balap.

“Seperti kita ketahui performa LGS sangat bagus, hanya saja kendala bagi motor-motor di Asia yaitu cc kecil. Sehingga listrik yang disalurkan ke busi juga kecil, membuat performa busi Brisk tipe LGS tidak maksimal,” ucap Giman selaku Owner GMA Product Series.

Atas dasar itulah lahir busi Brisk XLINE yang menjawab kebutuhan para pengguna motor di Tanah Air. Busi ini diciptakan khusus pasar di Asia yang didominasi motor-motor dengan kapasitas mesin kecil.

Salah satu komponen penting dalam mesin ini juga dirancang untuk memiliki daya tahan lebih baik dari produk sebelumnya.

“Kelebihan XLINE yaitu, listrik yang dibutuhkan untuk memantik busi tidak besar, sehingga bisa dipakai dari motor cc kecil sampai cc berapa saja bisa menggunakan XLINE. Sudah ditambahkan Copper Ring di insulatornya, sehingga kualitas bensin yang tidak bagus juga bisa dibakar habis oleh busi XLINE. Umur busi XLINE lebih panjang dari jenis busi Brisk Premium lainnya,” tegas Giman saat pengenalan XLINE di Jakarta, Jumat (01/11).

Busi Brisk XLINE ini bisa ditemui di toko aksesori dan bengkel-bengkel terdekat. Konsumen juga bisa mendapatkan Brisk XLINE melalui toko online kenamaan di Tanah Air.

Selain itu busi ini dipastikan sangat aman untuk dipakai pada motor dibawah 250cc. Adapun harga dari Busi Brisk XLINE yang ditawarkan adalah Rp 220.000.[Go/Res]

Daihatsu Recall Gran Max 1.5L dan Luxio

Previous article

SAFARI FIFGROUP Akhirnya Sapa Kota Pempek Palembang

Next article

You may also like

More in Bengkel

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *