Motor

My Yamaha Motor Resmi Meluncur untuk Manjakan Pengguna

GARDUOTO – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, hari ini, Selasa (15/04) secara resmi memperkenalkan aplikasi Yamaha terbaru bernama My Yamaha Motor.

Dengan diluncurkan aplikasi ini maka untuk membantu upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19 atau corona.

Beberapa waktu lalu, Yamaha juga sudah meluncurkan aplikasi Y-Connect yang berbarengan dengan peluncuran Yamaha All New NMAX.

Lalu apa perbedaan aplikasi My Yamaha Motor dengan Y-Connect? Untuk aplikasi Y-Connect, digunakan khusus untuk pengguna Yamaha All New NMAX.

Nantinya aplikasi Y-Connect akan terkoneksi ke motor Yamaha All New NMAX melalui part tambahan bernama CCU (Communication Control Unit).

Sedangkan aplikasi My Yamaha Motor ini lebih universal, dan bisa digunakan oleh semua konsumen motor Yamaha. Pada aplikasi My Yamaha Motor, ada tiga menu layanan utama yang dapat menampilkan beragam informasi untuk penggunannya.

Ada informasi panduan pemilik kendaraan, ketentuan garansi, ketentuan Kartu Servis Gratis (KSG) dan Kartu Servis Berkala (KSB). Juga ada pemberitahuan secara otomatis, terkait KSG dan KSB.

Pengguna aplikasi juga bisa memberikan rating setelah melakukan servis di dealer, lalu dapat mengetahui riwayat layanan perawatan motor.

Dengan aplikasi ini maka para pengguna bisa mengetahui mana dealer Yamaha yang terdekat, juga akan diberitahukan fasilitas dari dealer tersebut.

Lalu ada infromasi seputar layanan Servis Kunjung Yamaha (SKY) untuk dealer-dealer tertentu.

Selanjutnya yang ketiga adalah informasi produk, event, dan promo.

Pada aplikasi akan ada info soal produk, event dan promo yang menarik dari Yamaha Indonesia.

Saat ini aplikasi My Yamaha Motor sudah bisa diunduh oleh pengguna Andoroid secara gratis, sementara pengguna iOS harus sabar karena baru akan tersedia dalam beberapa bulan lagi.[Go/Res]

Ini Cara Aman Bersihkan Mobil Anda ditengah Pandemi Covid-19

Previous article

#BersamaIsuzu Kampanye Sosial Terdampak Corona

Next article

You may also like

More in Motor

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *