Motor

Yamaha Online di Pesta Merdeka disiapkan Agar Lebih Meriah

GARDUOTO – Event STAY (Selalu Tunggu Aksi Yamaha) Online sebelumnya mendapatkan tanggapan yang positif.

Nah dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan, Yamaha area Jakarta akan menggelar Event Stay Online Pesta Merdeka Virtual secara Live di Instagram yamahajabodetabek.id pada akhir pekan ini, Jum’at 07 Agustus 2020 pk. 19.00 WIB.

Event STAY Online Pesta Merdeka di Yamaha Flagshipshop Jakarta kali ini tidak kalah menarik, karena untuk pertama kalinya Yamaha area Jakarta akan mengadakan Lelang Virtual dan menghadirkan narasumber dari salah satu drummer Band Legendaris di Indonesia, yaitu Adri Nidji.

“Event STAY Online yang telah terlaksana mendapat tanggapan yang positif dari para penggemar setia Yamaha Motor. Maka dari itu, Yamaha berupaya secara konsisten untuk melaksanakan Event Virtual seperti ini dengan memberikan konten acara yang lebih baik, informatif dan memberikan program spesial yang menarik di setiap minggunya” tutur Frengky Rusli , selaku Koordinator Chief DDS Jabodetabek.

Event STAY Online Pesta Merdeka pekan ini, Yamaha akan menghadirkan Figure yang berprestasi dibidang musik yaitu Adri Nidji sebagai Drummer Band Nidji.

Dalam event ini nantinya Adri Nidji akan berbagi kisah suka dan dukanya dalam perjalanan Band Nidji yang telah berjalan selama 18 tahun. Serta berbagi pengalaman karirnya dan kiat-kiat untuk tetap menjadi Muda dan Merdeka.

Selain itu Yamaha area Jakarta juga akan mengadakan Lelang Virtual yang bisa diikuti oleh seluruh followers @yamahajabodetabek.id.

Ada 7 item Apparel Yamaha beserta Stick Drum bertanda tangan Adri Nidji yang akan di lelang dengan penawaran mulai dari Rp 10.000,- dimana hasil dari penjualan Lelang tersebut akan didonasikan ke salah satu Panti Asuhan didaerah Cempaka Putih.

Tidak kalah menarik, bagi konsumen Yamaha yang melakukan pembelian motor unit All Type ketika Live IG berlangsung melalui Whats App, akan mendapatkan T-Shirt Exclusive. Serta ada tambahan gratis Service, Sparepart & Oli selama 1 (satu) tahun bagi 75 pembeli pertama unit Lexi Series.[Go/RES]

Kabel Grounding Bisa Dongkrak Performa Mobil, Ini Penjelasannya

Previous article

AHM Best Student 2020 Punya Konsep Baru Agar Pelajar Lebih Tertantang

Next article

You may also like

More in Motor

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *