Ragam

Ditlantas Polda Metro Jaya Pastikan Tidak Ada Penutupan Jalan Jakarta

GARDUOTO – Ditlantas Polda Metro Jaya menegaskan bahwa tidak ada penutupan jalan di Jakarta pada hari ini, Senin (30/03).

Hal itu ditegaskan menyusul munculnya surat perintah jika akan ada penutupan jalan menuju dan dari Jakarta ke luar wilayah Jakarta untuk mencegah penyebaran virus corona.

“Diinformasikan kepada seluruh warga masyarakat di DKI Jakarta dan sekitarnya,bahwa hari ini tidak ada penutupan jalan , jalanan normal seperti biasa baik Tol ataupun jalur arteri,” tulis akun twitter @TMCPoldaMetro.

Akun tersebut juga menyebutkan bahwa kabar terkait penutupan sejumlah ruas tol menuju Jakarta yang beredar di masyarakat adalah hoaks.

Sebelumnya beredar foto soal penutupan 22 ruas jalan tol menuju Jakarta. Adapun ruas tol itu yakni dari Tangerang, Bogor dan Bekasi.

Polda juga menyatakan bahwa hari ini arus lalu lintas di Jakarta cenderung ramai lancar. Sejak dua pekan lalu, sejumlah perusahaan di Jakarta menerapkan work from home pada pegawainya untuk menghindari penyebaran virus corona.[Go/Res]

Ada Wabah Corona, Tata Motors Perpanjang Masa Garansi 2 bulan

Previous article

Saat Motor Tidak Dipakai Karena Korona, Begini Perawatannya

Next article

You may also like

More in Ragam

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *