Ultimate magazine theme for WordPress.

Siang Ini Contraflow Kembali diberlakukan Tol Cikampek arah Jakarta

GARDUOTO – Sampai hari ke-5 setelah lebaran volume kendaraan yang melintasi Jalan Tol Jakarta Cikampek arah Jakarta masih tinggi.

Untuk mengantisipasi adanya kepadatan yang terjadi, Jasa Marga mulai memberlakukan rekayasa lalu lintas contraflow. Pelaksanaannya dimulai dari Km 47 s.d. Km 41 Jalan Tol Jakarta Cikampek arah Jakarta mulai pukul 11.40 WIB.

Pemberlakuan contraflow atas diskresi Kepolisian diharapkan dapat memecah kepadatan di beberapa titik. Terutama jelang rest area Km 42 serta penyempitan lajur (bottleneck) di Km 46.

Untuk memastikan kelancaran pemberlakuan contraflow , Jasa Marga Cabang Jakarta Cikampek menyiagakan petugas di lapangan dan rambu-rambu lalu lintas.

Jasa Marga mengimbau kepada seluruh pengguna jalan untuk selalu berhati-hati dalam berkendara, mematuhi rambu-rambu dan mengikuti arahan petugas di lapangan.

Diharapkan dengan adanya contraflow ini bisa mengantisipasi kepadatan bagi kendaraan yang ingin menuju Jakarta dari berbagai daerah di Jawa.

Antisipasi kepadatan ini memang sudah diperkirakan, karena memang masih banyak kendaraan yang belum balik ke Jakarta.[Go/Res]

Leave A Reply

Your email address will not be published.