Ragam

Perangi Corona, ACC Sumbang Masker & Hand Sanitizer ke Faskes

GARDUOTO – Wabah Corona yang merebak di Indonesia membuat kita semua berjuang memeranginya. Hal ini juga yang dilakukan Astra Credit Companies (ACC) menyalurkan masker, Hand Sanitizer, Disinfektan dan Thermal Gun ke 9 Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) di Kecamatan Jagakarsa.

Alat-alat ini sangat dibutuhkan oleh petugas kesehatan di Puskesmas seiring dengan mewabahnya Virus Corona. Bantuan diberikan secara simbolis oleh Kepala Cabang ACC C2C kepada Camat Jagakarsa Alamsah di Kantor Kecamatan Jagakarsa pada tanggal 27 Maret 2020.

Kepala Cabang C2C Lisvianto Joeswono mengatakan ACC menyalurkan bantuan sebanyak 2.000 masker, 30 Liter Hand Sanitizer, 125 Liter Disinfektan dan 4 Buah Thermal Gun.

“ACC sebagai perusahaan pembiayaan memiliki tanggung jawab sosial untuk lingkungan sekitar. Kali ini kami menyalurkan alat pelindung diri dan alat penunjang lain dalam mengatasi penyebaran Virus Corona untuk 9 Puskesmas di kecamatan Jagakarsa,” ujar Lisvianto Joeswono.

ACC telah menyiapkan 16.000 masker, 600 Liter Cairan Disinfektan, 300 Liter Hand Sanitizer dan 1.000 Sarung Tangan untuk disalurkan ke Fasilitas Kesehatan seperti Puskesmas dan Rumah sakit di daerah lain yang terdampak Covid-19 secara bertahap.

Selain menyalurkan bantuan alat pelindung diri dan alat penunjang, ACC juga telah melakukan langkah-langkah preventif untuk menghambat penyebaran Virus Corona.

Setiap karyawan dan tamu yang memasuki kantor pusat maupun kantor cabang ACC wajib diperiksa suhu tubuhnya sebelum memasuki area kantor.

Selain itu, ACC menyediakan Hand Sanitizer di setiap sudut kantor untuk dipergunakan oleh karyawan, pelanggan dan juga mitra ACC. ACC juga telah melakukan penyemprotan Disinfektan di kantor pusat dan semua kantor cabang secara bertahap.

Untuk kenyamanan pelanggan, ACC menghimbau untuk melakukan pembayaran melalui kanal pembayaran via online yang telah tersedia seperti lewat aplikasi acc.one, transfer bank dan juga lewat market place Tokopedia.

Untuk masyarakat yang tetap ingin mendapatkan layanan pembiayaan tanpa keluar rumah dapat menggunakan aplikasi pembiayaan acc.one.

“Masyarakat dapat menggunakan aplikasi acc.one mulai dari memilih mobil impian berbundling kredit, melakukan tanda tangan kontrak pembiayaan hingga melakukan pembayaran angsuran”, tambah Lisvianto.[Go/Res]

Terhitung Hari Ini Layanan SIM Tutup Hingga 29 Mei Mendatang

Previous article

Cegah Virus Corona, Pertamina Lubricants Lakukan Sterilisasi 

Next article

You may also like

More in Ragam

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *