Ragam

Toyota New Year Freshtival Berhasil Menjual 644 Unit

GARDUOTO – Program Toyota New Year Freshtival 2019 yang diadakan Auto2000 didukung oleh jajaran perusahaan group Astra lainnya. Yaitu Astra Credit Companies (ACC), Toyota Astra Financial Service (TAFS). Asuransi Astra (Garda Oto), Seva.id, dan Permata Bank mendapatkan animo positif.

Seperti temanya yaitu Freshtival maka masyarakat yang ingin membeli New Avanza. Dapat datang pada event tersebut dan pulang langsung membawa mobilnya. Fresh from Auto2000.

Selain itu tersedia pula program penjualan yang menarik. Seperti paket Special Replacement Program dimana pemilik Toyota Avanza lama dapat mengambil program tukar tambah alias trade-in dengan tenor antara 1 sampai dengan 5 tahun.

Atau paket Trade Cycle yang memberikan kemudahan bagi pemilik mobil Toyota Avanza yang ingin melakukan pembelian secara tukar tambah. Dengan langsung meneruskan kredit mobil New Avanza dan New Veloz dengan nilai cicilan perbulan yang sama dengan model lawas yang dimiliki.

Termasuk juga paket Low DP 15% dan paket Suka-Suka bermodalkan DP minimal 20%. Selain itu masyarakat mendapatkan langsung layanan kredit. Asuransi bahkan bila pelanggan dengan track kredit baik maka approval kredit bisa langsung didapatkan.

Rencananya acara Toyota New Year Freshtival 2019 diadakan di beberapa tempat. Event pendahuluan telah diadakan pada tanggal 19-20 Januari lalu untuk masyarakat di wilayah Jakarta bagian Selatan, bertempat di Astra Bizz Center BSD, Tangerang Selatan, Banten.

Acara berlangsung sukses dengan total penjualan hingga 644 unit sehingga melampaui target awal yang telah ditetapkan. Tiga besar penjualan tercatat selama pameran dikuasai oleh New Avanza dan New Veloz sebesar 29%, All New Rush 20%, dan Kijang Innova 17%.[Go/Res]

Mau Keliling Malaysia, Beli Honda Vario Sekarang

Previous article

Menhub : Badan Otoritas Jabodetabek Segera dikaji

Next article

You may also like

More in Ragam

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *