Ragam

FIFGROUP Sabet Penghargaan dari Economic Review

GARDUOTO – Sebagai sebuah perusahaan yang mempunyai kredibilitas yang sangat baik, PT Federal International Finance (FIFGROUP) kembali raih penghargaan.

Kali ini FIFGROUP berhasil raih penghargaan yang diberikan oleh Economic Review. Bertempat di Hotel Amos Cozy,Mozart Ballroom, Jakarta Selatan (12/20).

Penghargaan ini karena melakukan perubahan dalam model dan persaingan bisnis. Peningkatan kompetisi organisasi dalam manajemen penjualan dan strategi pemasaran (termaksud pemasaran jasa) untuk secara langsung berhubungan dengan pelanggan dan menjaga keberlanjutan bisnis diperlukan.

Oleh karena itu, perusahaan yang berfokus pada pelanggan harus dapat meningkatkan kompetisi mereka dalam penjualan dan pemasaran.

Untuk itu Economic Review ingin memberikan apresiasi dan penghargaan kepada perusahaan-perusahaan yang berhasil meningkatkan kompetisi penjualan dan strategi pemasaran tahun 2020 di acara 4th Indonesia Sales & Marketing Award 2020.

Dalam kesempatan berbahagia ini, FIFGROUP berhasil mendapatkan penghargaan Indonesia Sales Marketing Award-IV-2020 dengan kategori 1st – The Best Multifinance Company – Asset (>Rp 10 T).

Penghargaan ini diterima oleh Modern Store Brand Partnership SPEKTRA Iwan Wahyu Ryandi. Iwan Wahyu Ryandi menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi yang tinggi atas pengharagaan ini.

“Penghargaan ini tentunya akan menjadi energi bagi kami untuk lebih meningkatkan kinerja dan pelayanan kami kepada seluruh customer FIFGROUP di seluruh Indonesia. Dan kami ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan media yang selama ini terus mendukung kami,” tegas Iwan Wahyu Ryandi selesai menerima penghargaan.[Go/Res]

Daihatsu Waspada Wabah Covid-19 Pengaruhi Penjualan

Previous article

Ini Mekanisme Penindakan Truk Terkait ODOL

Next article

You may also like

More in Ragam

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *