Bedah OtoMobil

Berdimensi Kompak, Bikin Yaris Jadi Gampang Melewati Jalan Sempit

GARDUOTO – Sulit dipungkiri bahwa di Indonesia, masih banyak jalanan yang lebarnya sempit. Bahkan, kondisi tersebut bisa dengan mudahnya kita temui di kota-kota besar.

Jalanan yang sempit ini biasanya menjadi momok buat para pengendara, khususnya mobil. Karena jika mereka melewati jalan yang sempit, terlebih jika kondisinya padat, maka potensi untuk bersenggolan atau menyerempet kendaraan lain akan jadi lebih besar.

Namun jika kita terpaksa untuk melewati jalanan sempit dengan Toyota Yaris, maka kita tidak perlu terlalu takut. Soalnya, Yaris bisa dengan gampang melewati jalanan yang sempit.

Kemampuan Toyota Yaris untuk melewati jalanan sempit sudah kami buktikan saat kami mengunjungi beberapa tempat di Bandung, Jawa Barat, beberapa waktu lalu.

Waktu itu, kami cukup sering bertemu dengan jalanan sempit. Kondisi jalannya kian parah karena kami juga hampir selalu berpapasan dengan kendaraan lain di jalan yang sempit itu.

Namun, semua rintangan itu berhasil dilewati dengan baik oleh Toyota Yaris. Hal tersebut tentunya makin lepas dari dimensinya yang kompak, yang membuatnya jadi lincah untuk melewati berbagai macam rintangan jalan.

Singkat kata, jangan takut untuk menghadapi jalanan sempit jika kita mengendarai Toyota Yaris. [Go/Gie]

DFSK Glory 560 Sudah Terjual Sebanyak 1.275 unit

Previous article

Beda Karakter Tiap Mode Berkendara di Yaris

Next article

You may also like

More in Bedah Oto

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *