KomunitasMotor

Puluhan Konsumen Wahana Honda BigBike Turing ke Bangka

GARDUOTO – Honda Big Wing Jakarta ajak turing konsumen Wahana Honda BigBike dengan tajuk Hokie (Honda Bigbike Rider) Explore Bangka Belitung berjalan sejak 8 hingga 14 Februari.

Diikuti 21 peserta, turing kali ini peserta gunakan beragam produk Honda BigBike seperti Rebel, XADV, Africa Twin, Honda Gold Wing, dan beragam jenis lainnya.

Tidak hanya seorang diri, turing kali ini banyak yang membawa serta pasangan. Menggunakan beragam produk Honda BigBike seperti Rebel, XADV, CB500F dan lainnya perjalanan berjalan tertib mengedepankan ‘fun’ khas safety riding Honda dibanding dengan kecepatan.

“Awali tahun 2020, Wahana ajak pemilik Honda Bigbike untuk eksplorasi pulau Bangka,” jelas Bari, Wahana Honda BigBike Consultant.

Ditambahkannya,sambil jajal performa, pada turing kali ini, beragam kuliner khas dari Lampung hingga pulau Bangka tidak lupa dicicipi.

Turing kali ini dimulai dari Wahana Honda Big Wing mengambil rute Lampung, Pelembang dan menyeberang ke pulau Bangka. Rute perjalanan pergi dan pulang hampir mirip yaitu Bangka, Palembang, Lampung dan berakhir di Jakarta.

“Konsumen Honda BigBike tidak hnya dapatkan layanan perbaikan dan perawatan unit, namun Wahana juga sediakan wadah bagi konsumen untuk berkumpul sebagai sarana persaudaraan hingga bertukar pikiran berbagai macam hal,” tutup Bari.[Go/Res]

Suzuki XL7 Ternyata Bukan Hanya Untuk Domestik, Tapi Juga Ekspor

Previous article

Perbaikan Longsor Di Tol Cipularang Lalulintas Kedua Arah Normal

Next article

You may also like

More in Komunitas

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *