Ragam

Berbagi Berkah MyPertamina ‘Banjir’ Hadiah untuk Konsumen Setia

GARDUOTO – PT Pertamina (Persero) kembali akan memberikan berbagai hadiah kepada konsumen setianya melalui program Berbagi Berkah MyPertamina (BBM) 2020‎ yang hari ini, Kamis (30/01) diperkenalkan di Kantor Pusat Pertamina, Jalan Merdeka Timur, Jakarta Pusat.

Program ini memberikan sejumlah hadiah menarik dari mobil mewah hingga liburan ke Eropa

‎Direktur Utama Pertamina Nicke Widyawati mengatakan, program BBM 2020 merupakan pengembangan dari program Berkah Energi Pertamina (BEP) pada tahun 2019.

Dengan program ini Pertamina memberikan apresiasi bagi pelanggan setianya yang menggunaan aplikasi MyPertamina dalam bertransaksi ‎pembelian produk Pertamina.

Transaksinya yaitu Bahan Bakar Minyak (BBM) baik subsidi dan non subsidi, Elpiji non Subsidi seperti Bright Gas dan Elpiji 12 kg, dan Pelumas Fastron, Enduro serta pengguna produk subsidi dari Pertamina.

Sedangkan Direktur pemasaran Ritel Pertamina, Mas’ud Khamid yang ditemui ditempat yang sama mengatakan program ini memberikan‎ hadiah senilai milaran rupiah.

Seperti mobil Porsche Boxter, motor BMW, sepasang paket umroh, sepasang paket wisata Eropa, dan kiloan emas batangan dapatdiperoleh konsumen Pertamina dengan hanya dengan mengunduh aplikasi MyPertamina.

Program BBM 2020 ini dilaksanakan serentak di seluruh wilayah Indonesia selama satu tahun.

“Program BBM ini di mulai dari tanggal 1 Februari 2020 hingga 15 November 2020. Sementara hadiah akan diundi dalam 2 tahapan yakni pada Juni2020 dan November 2020,” tegas Mas’ud.

Syaratnya konsumen wajib berwarga negara Indonesia yang memiliki KTP, telah mengunduh aplikasi MyPertamina, melakukan registrasi data lengkap dan memperbarui akun dengan menyertakan foto KTP serta melakukan transaksi di SPBU Pertamina, Agen penjual Gas Pertamina dan Bengkel penjual Oli Pertamina maupun Bright Store, kemudianakan mendapatkan kupon elektronik BBM 2020 selama periode berlangsung.

Kesempatan menang pun semakin banyak karena tidak hanya hadiah utama saja namun ada hadiah bulanan dan mingguan berupa sepasang paket wisata domestik,‎ motor matic, emas batangan dan Saldo LinkAja.

Ketentuannya, hanya bagi konsumen yang bertransaksi menggunakan aplikasi MyPertamina dengan pembelan produk BBM Subsidi seperti Premium, Solar, dan Elpiji Subsidi akan mendapatkan kupon elektronik yang digunakaan untuk mengikuti program undianhadiah bulanan dan mingguan.[Go/Res]

Mazda 3 Kena Recall Karena Sistem Pengereman Bermasalah

Previous article

Jalan Tol Bali Mandara Sekarang Punya Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik

Next article

You may also like

More in Ragam

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *