Mobil

Hyundai Segera Siapkan Fasilitas Pengisian Baterai untuk Ioniq

GARDUOTO – PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) yang sudah dipastikan memasarkan mobil listrik Hyundai Ioniq di Indonesia, maka sudah kewajiban memberikan layanan pengisian baterai.

Untuk itu PT HMI menegaskan melalui Deputy Marketing Director HIM, Hendrik Wiradjaja bahwa pihaknya akan menyediakan fasilitas pengisian baterai di beberapa showroom Hyundai. Khususnya Showroom yang sudah memiliki layanan 3S (Seles, Service, dan Sparepart)

“Kami memastikan pada bulan Februari sudah mulai dijalankan. Kesiapan aftersales sudah mulai di lakukan. Kami mulai siap tangani itu (mobil listrik),” tegas Hendrik saat ditemui di kantornya dibilangan Simprug, Jakarta.

Ia menambahkan, dengan tersedianya mobil listrik Hyundai Ioniq, pihaknya akan terus melakukan edukasi kepada konsumen. Walalupun untuk sementara waktu, layanan service dan charging baru akan ada di satu dealer saja.

“Sementara hanya di Simprug karena stallnya berbeda. Mereka (mobil listrik) penanganannya berbeda,” tambahnya.

Hyundai Ioniq saat ini dibanderol dengan harga Rp 569 juta. Hanya saja harga tercantum berstatus off the road DKI Jakarta.

Terkait tenaga, mobil listrik pertama dari Hyundai ini disokong dengan baterai lithium ion polymer berkapasitas 38.3 kW. Dengan bekal yang dimiliki mobil ini diklaim mampu melontarkan tenaga maksimum 136 PS/100 kW dengan torsi maksimum 295 Nm.[Go/Res]

Mitsubishi Gelar Rainy Campaign 2020 Agar Konsumen Tetap Aman di Musim Hujan

Previous article

Mau Ketemu Valentino Rossi & Vinales, Yamaha Indonesia Kasih Cara Mudah

Next article

You may also like

More in Mobil

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *