Mobil

Navara Dark Sky Concept Tampil Garang

GARDUOTO – Nissan dijadwalkan akan memperkenalkan Nissan Navara Dark Sky Concept di Hannover Motor Show besok, Kamis (20/09).

Namun sayangnya berita ini keburu bocor dan tampilannya sudah bisa dilihat di media.

Kalau dilihat dari konsep pickup Navara Crew Cab pada bagian depan agresif. Dengan kisi-kisi direvisi yang diapit oleh lampu depan LED.

Lebih jauh di bawah ini, kita dapat melihat bumper kustom dengan penjaga sikat plastik dan winch. Truk itu juga dilengkapi dengan pelat selip dan aksen merah menyala.

Perubahan styling terus berlanjut seperti telah memperpanjang flare fender. Dan roda besar yang dibungkus dengan karet off-road.

Sorotan penting lainnya termasuk rak atap, lampu tambahan, dan livery khusus yang mungkin dimaksudkan untuk menyerupai langit malam.

Sampai saat ini belum ada berita mengenai spek mesinnya. tetapi bisa jadi tersedia dengan mesin turbodiesel 2,3 liter yang menghasilkan tenaga 157 hp (120 kW / 160 PS) dan torsi 297 lb-ft (403 Nm).

Model ini juga dapat dilengkapi dengan mesin 2,6 liter twin-turbo yang mengembangkan 187 hp (140 kW / 190 PS) dan 331 lb-ft (450 Nm) torsi.[Go/Res]

Al, Anak Ahmad Dhani Pingsan didalam Mobil, Ada Apa?

Previous article

Tahun 2021 Renault, Nissan & Mitsubishi Dilengkapi Sistem Android

Next article

You may also like

More in Mobil

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *