ModifikasiMotor

Konsumen ditantang Modifikasi Digital Suzuki GSX

GARDUOTO – Geliat modifikasi khususnya roda dua terus mengalami peningkatan di Indonesia. Hal ini membuat PT Suzuki Indonesia Sales (SIS) menantang konsumennya berkreasi dengan seri GSX dalam sebuah kompetisi digital.

Lomba desain livery ini bertajuk ‘Suzuki GSX Series Digital Modifikasi’ itu terbuka untuk umum, dengan hadiah menarik.

Kompetisi tersebut berlangsung selama 3 bulan dengan tema yang berbeda setiap bulannya.

Menurut Department Head of Sales & Marketing 2W SIS Yohan Yahya besarnya antusiasme publik terhadap Suzuki GSX 150 series di dunia modifikasi memberikan warna-warni gaya dan karakter bagi produk motor berkategori sport 150 cc.

“Kami menciptakan program kompetisi yang bisa mewadahi kreativitas-kreativitas anak bangsa dari seluruh daerah di Indonesia melalui sarana Digital Modifikasi,” tegas Yohan.

Suzuki GSX Series Digital Modifikasi dibagi menjadi 3 periode. Untuk setiap periodenya berlangsung selama 1 bulan. Periode bulan Januari 2020 dikhususkan bagi karya digital modifikasi untuk tipe Suzuki GSX-R150.

Cara mengikuti kompetisi, calon peserta bisa mengakses ke laman https://suzukigsxseries.com/digitalmodification/, dan kemudian mengunduh tautan yang berisi template motor base yang akan menjadi kanvas tempat calon peserta menuangkan kreasinya.

Setelah itu, calon peserta dapat langsung melakukan modifikasi dengan cara menciptakan sekaligus mengaplikasikan desain livery orisinalnya ke dalam gambar motor tadi.

Karya digital modifikasi tersebut pun tinggal diunggah ke alamat https:/suzukigsxseries.com/register dan tidak lupa mengisi kelengkapan informasi peserta.[Go/Res]

Indonesia Coffeeride Siap Dalami Kekayaan Kopi di Pulau Jawa hingga Flores

Previous article

Mitsubishi Hadirkan 7 Mobil Modif di Tokyo Auto Salon 2020

Next article

You may also like

More in Modifikasi

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *