Motor

5 Motor Honda Ini Paling Banyak Terjual di Jogjakarta

GARDUOTO – Honda BeAt menjadi sepedamotor yang paling diminati di wilayah Yogyakarta yang laku terjual sekitar tak kurang dari 120.000 unit.

Selain itu tercatat sepanjang tahun 2019 lalu Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas telah memasarkan lebih dari 270.000 unit sepeda motor kepada konsumen.

Selain Honda BeAt, ada 4 motor lagi sebagai yang terlaris dan menjadi favorit bagi masyarakat Yogyakarta, Kedu, dan Banyumas.

Meneruskan tren di tahun-tahun sebelumnya, Honda BeAT series yang hadir dengan varian BeAT Sporty eSP, BeAT POP eSP, dan BeAT Street eSP, konsisten menjadi skutik terlaris.

Posisi kedua ditempati oleh Honda Vario 125 eSP yang terjual lebih dari 42.000 unit.

Posisi ketiga diraih oleh Honda Scoopy eSP yang mencatatkan angka penjualan kurang lebih 28.000 unit sepanjang tahun 2019.

Selanjutnya posisi keempat ditempati oleh Honda Vario 150 eSP yang dipinang oleh konsumen lebih dari 20.000 unit.

Sedangkan sepeda motor terlaris kelima, Honda Vario 110 eSP membukukan penjualan lebih dari 15.000 unit sepanjang tahun 2019.

Selain lima skutik terlaris tersebut, di segmen premium Honda PCX 150 mendapatkan sambutan yang luar biasa dari konsumen. Tercatat di tahun 2019 skutik premium dengan desain yang elegan dan mewah ini dipinang oleh konsumen lebih dari 9.000 unit atau meningkat 70,9% dibandingkan dengan tahun 2018.

Sambutan yang hangat juga diberikan konsumen kepada Honda ADV150. Meskipun baru dipasarkan selama lima bulan terakhir tahun 2019, skutik premium dengan gaya futuristik dan manly ini dipinang konsumen lebih dari 300 unit setiap bulannya.

Sepanjang 2019 sepeda motor tipe skutik (AT) masih menjadi pilihan utama konsumen. Kemudahan, kenyamanan, dan variasi model yang beragam mampu menjawab kebutuhan dan ekspektasi konsumen di wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas.

Menanggapi performa penjualan di tahun 2019 Kepala Wilayah Astra Motor Yogyakarta Darmawan Tjondrodiharjo memberikan apresiasi sekaligus berterimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah setia menjadikan sepeda motor Honda sebagai partner terbaik dalam memenuhi kebutuhan transportasi ataupun gaya hidup.[Go/Res]

Peugeot Siap Ramaikan LeMans 24 Hour Endurance Racing

Previous article

Hankook Sponsori Endurance Race 24H di Dubai

Next article

You may also like

More in Motor

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *