Ultimate magazine theme for WordPress.

Fadilah, Pemilik Honda CBR1000RR SP Pertama di Indonesia

GARDUOTO – Setelah menunggu 7 bulan, Superbike CBR1000RR SP berhasil didatangkan dari Jepang ke Indonesia melalui Main Dealer Wahana Makmur Sejati (WMS) pada Jumat lalu (09/02).

Motor Honda tipe Superbike CBR1000RR SPi tidak diproduksi di Indonesia, bahkan sampai saat ini belum pernah didatangkan ke Indonesia. WMS sebagai Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, merasa sangat bangga akan keberhasilan ini.

Sejak diterima langsung oleh Wahana dari Jepang, tim Honda BigBike Wahana sengaja tidak melepas kardus serta frame pengiriman asli. Wahana ingin berbagi kebahagiaan dengan konsumen pertamanya. Kemasan tersebut dibuka langsung oleh konsumen setelah unit sampai di rumah.

“Kami ingin konsumen rasakan langsung sensasi membuka kemasan CBR1000RR SP yang dilakukannya sendiri. Setelah rela menunggu sekitar 7 bulan, hari ulang tahunnya makin spesial dengan hadiah motor dari orang tuanya,” papar Chris Salmon, Manager Honda BigBike Wahana.

Konsumen pertama yang menerima Honda CBR1000RR SP ini adalah Fadillah. Diserahkan dikediamannya di daerah Ciledug Tangerang Selatan, Fadilah langsung membuka kemasan sepeda motor super sport bahkan langsung jajal Honda CBR1000RR SP ini berkeliling jalanan disekitar kediamannya. Kebahagiaan Fadilah karena bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke 18.
“ Setelah bersabar tujuh bulan, gak nyangka dihari ulang tahun ini mamah kasih hadiah yang sangat istimewa untuk seumur hidup saya,” ujar Fadillah. [Go/Oji]

Leave A Reply

Your email address will not be published.