Bengkel

Program Honda Peduli Banjir Wahana Sudah Layani Puluhan Motor

GARDUOTO – Program Honda Peduli Banjir yang digelar Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana makmur Sejati (WMS) sangat membantu korban banjir dibeberapa wilayah.

Salah satunya adalah posko yang berada di wilayah Jakarta Timur dari kemarin, Kamis (2/1) sudah melayani service sepedamotor yang terendam banjir.

Evi haryadi Group Head of Corporate Communication PT WMS saat dihubungi Jumat (3/1) mengatakan posko ini sangat membantu dan meringankan para korban banjir yang terjadi di Jakarta dan sekitarnya.

“Berdasarkan data yang kami himpun untuk Posko JakTim telah melayani sebanyak 15 unit sepedamotor. Dan posko JakSel sudah masuk 42 unit sepedamotor,” tegas Evi.

Seperti diketahui bahwa Wahana membuka 5 posko banjir dibeberapa titik untuk membantu korban banjir yang motornya terdampak.

Ke-5 posko tersebut berada di wilayah Jakarta Timur di Kecamatan Makasar, wilayah Jakarta Pusat ada di daerah Kemayoran, Jakarta Selatan ada di wilayah Bintaro.

Sedangkan di wilayah Jakarta Utara ada di Kelapa Gading dan untuk Kodya Wahana membuka posko di Ciledug Tangerang.[Go/Res]

Goodyear Siap Pasok Ban Untuk Balap LMP2 & ELMS Musim 2020

Previous article

Suzuki Tawarkan Towing Gratis Konsumen Roda Empat Terdampak Banjir

Next article

You may also like

More in Bengkel

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *