KomunitasMotor

Komunitas Honda Siap Ramaikan Gelaran Honda Bikers Day di Ambarawa

GARDUOTO – Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dipastikan akan hadir pada pesta komunitas terbesar tahun ini yaitu Honda Bikers Day (HBD) 2019 yang berlangsung di Ambarawa, Semarang, Jawa Tengah pada 29 – 30 November mendatang.

Untuk itu Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) bekali Ratusan angota AHJ yang Akan berangkat ke HBD Akhir minggu ini. Dengan tema Cari Aman Gas ke Honda Bikers Day, bertempat di Wisma Wahana Artha Pasar Minggu Jakarta Selatan pada Minggu (24/11) lalu bekali pelatihan Basic Live Support.

“Antsipasi beragam kemungkinan yang terjadi dalam turing HBD tahun ini kami bekali anggota AHJ dengan pengetahuan dasar penanganan kecelakaan,” kata PIC Community Development Wahana, Agus Sigit.

Sebagai edukasi wajib, Tim Safety Riding Promotion Wahana ikut hadir berikan pemahaman safety riding khususnya untuk turing.

Trabas Amal

Masih di minggu yang sama. Wahana juga ajak Honda CRF150L Owner Tangerang dan Tangerang Selatan (CROT’s) main trabas sambil lakukan kegiatan sosial.

“Jelajah Alam dengan CRF15L” menjadi tema yang digunakan dalam kegiatan adventure yang berlangsung di daerah gunung dago, Bogor.

Sambil jajal performa produk, kegiatan ini juga dilengkapi dengan kegiatan sosial berupa bantuan pembangunan salah satu masjid di kampung Kadaung, Bogor Jawa Barat.[Go/Res]

Ini Dia Skutik yang Menginspirasi Generasi Millenial

Previous article

Supir Kramat Djati Ngantuk, Bus Nyungsep di Sawah

Next article

You may also like

More in Komunitas

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *