Sport

Demas Agil Raih Torehan Bagus di Ajang Toyota Gazoo Racing Festival

GARDUOTO – Demas Agil berhasil finish posisi 5 kategori kelas Toyota Gazoo Racing Festival 86/BRZ Race di Fuji Speedway, Jepang, Minggu (15/12).

Demas yang start dari grid 16 dari total 37 peserta. Dirinya mengendarai Toyota 86 tampak berusaha menyesuaikan dengan ritme balapan 8 putaran di sirkuit milik Toyota Motor Corporation (TMC).

Dirinya berhasil mencapai garis finish dengan best time 2’05.552. Pasalnya, pembalap TTI yang berhasil meraih peringkat ke-3 nasional di ajang Indonesia Touring Car Championship (ITCC) 1.600 MAX 2019 ini berhasil tampil memukau dan menunjukkan semangat yang tinggi untuk bersaing dengan para pembalap lainnya yang mayoritas berasal dari Jepang sejak bendera start dikibarkan.

“Selamat kami ucapkan kepada Demas dan tim TTI atas torehan prestasi yang berhasil diukir pada ajang motorsport internasional TGRF 2019,” kata Marketing Director PT Toyota-Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy.

Kami bersyukur semangat untuk menjadi juara, dukungan dari tim TTI dan TRD Indonesia, serta performa handal Toyota 86 dapat memotivasi Demas untuk menaklukkan sirkuit kelas dunia Fuji Speedway serta berkompetisi ketat dengan pembalap asal Jepang dan Australia.

Lanjutnya Jimmy harapkan torehan prestasi ini dapat dipertahankan atau bahkan ditingkatkan agar senantiasa memotivasi pembalap dan tim TTI untuk terus meraih catatan prestasi lebih membanggakan yang tentunya turut mengharumkan nama Indonesia.

Toyota Gazoo Racing Festival (TGRF) adalah ajang motorsport internasional yang diikuti oleh para pembalap Toyota dari berbagai negara untuk dapat menguji dan bahkan dapat meningkatkan kemampuan pembalap dalam berkompetisi. Ajang balap internasional ini konsisten diselenggarakan oleh Toyota setiap tahunnya sebagai bentuk apresiasi kepada pembalap Toyota yang telah meraih berbagai prestasi terbaik di berbagai ajang motorsport.

Selain berkompetisi di ajang TGRF, TTI bersama Demas Agil juga pernah berkompetisi dan bahkan meraih podium juara ke-2 pada ajang motorsport internasional lainnya yaitu Thailand Super Turbo 600 Endurance 2017 yang diikuti oleh banyak pembalap tangguh di Asia-Pasifik.

Melalui keikutsertaannya di ajang motorsport internasional tersebut, para pembalap TTI dapat semakin mengasah dan meningkatkan skill dan pengalaman di lintasan balap sehingga senantiasa mampu bersaing ketat dengan pembalap-pembalap dari negara lain.[Go/Res]

PCX Luxurious Trip Nikmati Keindahan Wisata Berkelas di Bali

Previous article

3 Rider Perancis Kuasai Podium di Trial Game Asphalt Boyolali

Next article

You may also like

More in Sport

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *