Sport

Kota Tasik Siap Gelar Oneprix Championship

GARDUOTO – TVOne bersama PT Oneprix Motorsport Manajemen (OMM) dan Ikatan Motor Indonesia (IMI) resmi menggelar ajang Kejuaraan Nasional Oneprix Indonesia Motorprix Championship 2019.

Rencananya putaran pertama gelaran Kejuaraan Nasional Oneprix IMC 2019 akan digelar di Sirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya, Jawa Barat, pada Hari Minggu (7/6) dan disiarkan secara
langsung pukul 13.00 WIB di tvOne sebagai official broadcaster.

Kami berterima kasih kepada seluruh team dan peserta yang turut mendukung dan berpartisipasi di Kejuaraan Oneprix-IMC 2019,” ujar Imam Sulisto, Direktur PT Oneprix Motorsport Manajemen.

Dirinya melanjutkan semoga ini menjadi langkah awal yang baik untuk Motorsport di Indonesia.

Kelas utama Kejuaraan Nasional yang akan dipertandingkan, antara lain: Bebek 150cc Tune up (Expert), Bebek 150cc Tune Up (Novice), Bebek 150cc Standart (Rookie).

Kemudian akan ada Oneprix Championship di Sport 150cc-155cc (Open Qualification).

Selain itu Oneprix juga menggelar di Tasikmalaya ini ada kelas khusus RX King Super Class 140cc Tune Up (Open), Bebek Underbone 125cc Engine Mix (Open), Matic 150cc Tune Up (Open).

Antusiasme para pembalap untuk dapat berlaga di Kejuaraan Nasional Oneprix IMC 2019 sangat tinggi, terbukti lebih dari 100 orang peserta dengan lebih dari 45 tim se-lIndonesia sudah mendaftar sejak 08 Mei 2019 sampai saat pendaftaran ditutup pada 21 Juni 2019.

Sementara untuk Oneprix Championship dan kelas pendukung pendaftaran akan dibuka mulai 04 Juli 2019 sampai 07 Juli 2019 melalui website www.oneprix.id. Jumlah peserta yang jauh melebihi slot yang sudah ditentukan membuat para rider (Qualifying Time Trial) sekaligus untuk menentukan posisi grid start.

24 peserta yang berhasil lolos akan melangkah ke Kejuaraan Nasional Oneprix IMC 2019 di Tasikmalaya, Jawa Barat harus bersaing lebih berat dengan mengikuti QTT.

Daihatsu Dress Up Challenge 2019 Hadir di Bali

Previous article

Toyota Gelar Camry Invitational Golf Tournament ke-12

Next article

You may also like

More in Sport

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *