KomunitasMotor

IMBI Riau Resmi Kukuhkan Pengurus Daerah

GARDUOTO – Komunitas pemilik motor besar yang tergabung dalam Ikatan Motor Besar Indonesia (IMBI) sudah mulai banyak tersebar di seluruh penjuru Nusantara.

Belum lama ini IMBI melebarkan sayapnya dengan mengukuhkan Pengurus Daerah IMBI Riau.

Adapun pengukuhan ini dilaksanakan pada tanggal 30 November 2019 di Hotel Premier Pekanbaru. IMBI Riau adalah daerah ke-25 di Indonesia bergabung dengan IMBI.

Dengan bergabungnya Pengda Riau maka IMBI kini tersebar mulai dari Aceh, Medan, Padang, Jambi, Palembang, sembilan kota besar di Jawa, hingga Bali. Kemudian juga di 5 kota besar di Kalimantan dan 3 kota di Sulawesi mulai dari Makassar, Palu sampai Manado.

Ketua IMBI Riau Muhammad Taqwa dalam pidato pengukuhannya berterima kasih sudah diterima di keluarga besar IMBI dan siap melaksanakan program kerja IMBI ke depannya.

Dalam pidato sambutan Ketua Umum IMBI, Komjen Pol. Dr. M. Iriawan SH. MM. MH. menyambut gembira bahwa IMBI diterima dengan baik di tengah-tengah komunitas motor besar di Indonesia.

Ketua Umum IMBI yang juga Ketua Umum PSSI sedang berada di Manila dalam rangka mendampingi Tim Nasional Indonesia dalam event Sea Games.

Beliau berpesan agar IMBI Riau senantiasa menjaga kekompakan dan selalu menjadi role model bikers yang tertib berlalu lintas.

Terutama dalam menjalani hobby bermotor besar serta siap membantu dan peduli dengan masyarakat.[Go/Res]

Hyundai Luncurkan Ioniq Electric Bersama Grab

Previous article

Suzuki Gelar Promo GEMPITA di Akhir Tahun 2019

Next article

You may also like

More in Komunitas

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *