Bengkel

Pabrik Aki G-Force dapat Kunjungan Puluhan Pemilik Toko Aki Se-Indonesia

GARDUOTO – PT Trimitra Baterai Prakasa yang telah berdiri sejak Februari 1991 sebagai produsen baterai otomotif yang sudah cukup terkenal seperti dengan G-Force batteries ini mendapatkan kunjungan dari Komunitas Toko Aki Se-Indonesia (TAS), Kamis (12/12).

Dalam agenda kunjungan tersebut, selain untuk menimbah pengetahuan lebih dalam mengenai aki G-Force, TAS juga diberikan kesempatan langsung melihat produksi dari aki tersebut dengan mengelilingi pabrik.

“TAS sendiri membawa sekitar 80 orang penjual aki dari seluruh Indonesia untuk hadir di pabrik G-Force yang terletak di Jalan Raya Marunda, Tanjung Priok Jakarta Utara,” tegas Taufik Ketua Umum TAS saat ditemui Garduoto.com disela-sela kunjungan.

Taufik menambahkan dalam kunjungan ini adalah yang pertama kali di G-Force. Kami sangat senang bisa diterima dengan baik oleh seluruh managemen G-Force.

“Dengan kunjungan ini maka kami sebagai komunitas penjual aki bisa lebih tahu lebih dalam mengenai produksinya. Sehingga kami dengan mudah menjelaskan kepada konsumen bahwa aki yang kita jual ini memang berkualitas,” tambah Taufik.

Sedangkan menurut Jimmy Rafael Operational Manager PT Santiniluwansa Lestari sangat menyambut baik kunjungan dari komunitas TAS.

“Dengan adanya kunjungan ini maka kami bisa lebih dengan para penjual aki di seluruh Indonesia. Selain itu dengan adanya kunjungan ini kami juga bisa ketemu para pemilik toko yang belum menjadi penjual aki kami,” tegas Jimmy.

Harapan Jimmy dengan adanya kunjungan ini maka kami sebagai produsen aki lokal bisa menjalin kerjasama yang jauh lebih baik lagi.[Go/Res]

Sambut Usia ke-25 Tahun, V-KOOL Luncurkan Produk Limited Edition

Previous article

Fiona Siap Layani 4.8 Juta Konsumen FIFGROUP

Next article

You may also like

More in Bengkel

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *