Ragam

Gerakan Menanam 10 Ribu Pohon Bakau Wahana Akan dilakukan di Tangerang

GARDUOTO – Seperti diberitakan sebelumnya bahwa PT Wahana Makmur Sejati (WMS) menggelar acara “Ini bukan sebuah event, tapi ini sebuah gerakan” menanam 10 ribu pohon bakau di kawasan Taman Wisata Alam Mangrove Angke Kapuk, Jakarta Barat, Rabu (11/12).

Gerakan ini menurut Head of Marketing Wahana, Ario sudah pernah dilakukan pada tahun 2007 lalu. Saat ini Wahana kembali melakukannya.

Penanaman pohon ini didasari atas dasar kepedulian yang tinggi akan lingkungan sekitarnya.

Ario juga menegaskan bahwa kegiatan ini tidak tertutup akan dilakukan di wilayah Tangerang sebagai wilayah penjualan dari Wahana.

“Ya mungkin gak di wilayah Tangerang saja, bagi wilayah yang juga membutuhkan untuk ditanami Mangrove ya kita bisa tanam juga,” tegasnya.

Selain itu Ario menambahkan bahwa kegiatan peduli lingkungan ini sudah dimulai sejak di wilayah internal Wahana. Kami juga sudah melakukan berbagai cara untuk melakukan gerakan hijau.

“Kita di kantor tidak boleh lagi membawa unsur plastik saat masuk kantor. Pemakaian plastik juga tidak diperbolehkan bagi tamu yang hadir di kantor. Apabila tidak sengaja membawa plastik maka kami segera menggantinya dengan barang yang ramah lingkungan,” tegas Ario.

Wahana juga membangun Hidroponik di lantai 5 atas kantor. Nanti kalau panen maka karyawan bisa memetik dan membawanya pulang.[Go/Res]

Mercedes-Benz Tutup 2019 dengan Dua SUV Baru

Previous article

Mercedes-Benz C 180 Dipastikan Akan Hadir di Awal 2020

Next article

You may also like

More in Ragam

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *