Ragam

Shell Advance Resmikan Kampanye “Libas Tantangan Kita”

GARDUOTO – Shell Lubricants resmi meluncurkan kampanye baru bertajuk Shell Advance “Libas Tantangan Kita”, hari ini Rabu (19/6/2019) di Jakarta.

Peluncuran program ini adalah bagian dari kampanye global “Shell Advance – Outride Anything” yang diluncurkan di Indonesia pada 2018 lalu.

Tujuannya untuk memberikan dukungan dan semangat positif kepada para pengendara motor yang berani melibas tantangan. Dalam kegiatannya sehari-hari.

“kampanye Libas Tantangan Kita, Shell Advance tujuannya memberikan dukungan. Ini untuk menyebarkan semangat positif dan mengajak para pengendara motor untuk berani melibas tantangan dan melalui rintangan untuk meraih kesuksesan,” kata Dian Andyasuri, Direktur Pelumas PT Shell Indonesia.

Selanjutnya Dian menambahkan Indonesia sebagai salah satu negara dengan jumlah pengendara sepeda motor terbesar di dunia. Indonesia memiliki banyak pengendara motor yang mampu melibas tantangan untuk membantu dan memberikan dampak positif bagi masyarakat dan lingkungan di sekitarnya.

Karena itu, dalam kampanye ini tokoh utama yang dihadirkan Shell adalah Mansetus Balawala, pelibas tantangan dari Larantuka, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Dirinya memiliki inisiatif untuk meminjamkan motor. Dan memberikan pelayanan perawatan mesin motor berkala secara gratis untuk membantu para bidan, dokter dan mantri di Larantuka.

Larantuka adalah sebuah kecamatan yang sekaligus ibu kota kabupaten Flores Timur dan merupakan salah satu dari empat pulau besar di Provinsi NTT.

“Dengan mengendarai motor, para bidan, mantri, dan dokter dapat lebih cepat dan lebih mudah menjangkau warga terutama saat situasi mendesak,” ujar Mansetus, yang sejak tahun 2007 menjadi ketua YKS NTT.

Tak sampai disitu Mansetus juga memberikan pelatihan berkendara bagi bidan dan mantri. Serta menyediakan jasa bengkel gratis bagi motor-motor yang dipinjamkan kepada petugas.[Go/Res]

Toyota Lakukan Pebaruan New Hilux Single Cabin Diesel

Previous article

Sebulan layani, Satgas Ramadhan & Idul Fitri Pertamina dihentikan

Next article

You may also like

More in Ragam

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *