Lifestyle

Maybank Indonesia Bangun Kerjasama dengan FIFGROUP

GARDUOTO – PT Bank Maybank Indonesia Tbk (Maybank Indonesia) terus meningkatkan layanan kepada nasabah korporasi.

Kali ini dengan memberikan Cash Collection Solution, yakni dengan menyediakan mesin setoran uang yang didedikasikan bagi nasabah korporasi dan ditempatkan di lokasi perusahaan terkait.

Maybank Indonesia mendapatkan kepercayaan dari PT Federal International Finance (FIFGROUP) sebagai nasabah korporasi pertama yang memanfaatkan Cash Collection Solution ini.
Dengan kepercayaan ini, Maybank Indonesia dapat memberikan dukungan kepada FIFGROUP senantiasa memberikan layanan terbaik bagi masyarakat Indonesia.

Dimana memiliki jangkauan yang luas per November 2019 yaitu 230 kantor cabang, 416 Point of Service (POS) dan lebih dari 1.000 Kios yang tersebar dari Sabang sampai Merauke yang membutuhkan layanan collection.

Termasuk pada saat weekend dan hari libur dari hasil pembayaran pembiayaan sepeda motor dll.

FIFGROUP memiliki 4 Brand Services meliputi FIFASTRA yang melayani pembiayaan motor dengan merk Honda, SPEKTRA dengan layanan pembiayaan perabot rumah tangga dan elektronik, DANASTRA yang melayani pembiayaan multiguna, dan AMITRA dengan layanan pembiayaan haji dan umroh.

Coporate Finance and Treasury Division Head, Jerry Fandy mengatakan bahwa kerja sama ini juga membawa benefit buat FIFGROUP dimana lebih efisien dalam mengelola uang dari setoran customer tanpa harus ke bank atau menunggu uang tunai di-pick up oleh vendor.

“Kerja sama dengan Maybank tidak terbatas hanya ini tapi juga dalam bentuk pendanaan baik konvensional maupun Shariah, dan produk treasury,” tegasnya.

Dalam penyediaan layanan ini, Maybank Indonesia bekerja sama dengan PT G4S Cash Services sebagai perusahaan Cash In Transit penyedia mesin setoran uang yang digunakan.[Go/Res]

AHM Gelar Supra GTR Speed Challenge

Previous article

Pertamina Lubricants Resmi Bangun Fasilitas LTC di Plumpang

Next article

You may also like

More in Lifestyle

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *