Motor

AHM Gelar Supra GTR Speed Challenge

GARDUOTO – PT Astra Honda Motor (AHM) bersama dengan jaringan main dealernya area Jakarta, Tangerang dan Jawa Barat menyelenggarakan Supra GTR Speed Challenge di Sentul International Circuit (8/12).

Peserta Supra GTR Speed Challenge dapat merasakan sensasi 6 kecepatan yang dihasilkan mesin DOHC dari New Honda Supra GTR150 yang kini hadir dengan desain terbaru yang lebih tangguh

Diuji pada sirkuit dengan panjang lintasan 800 meter dan 8 tikungan, karakter street sport New Honda Supra GTR150 dapat dirasakan dengan maksimal. Para peserta mengawali ajang ini dengan melakukan adaptasi terhadap lintasan balap sebanyak 2 lap.

Setelah itu, para peserta langsung mendapatkan kesempatan untuk memacu New Honda Supra GTR150 dengan waktu terbaiknya.

Digelar bersamaan dengan Indonesia CBR Raceday 2019, ajang ini diikuti oleh 30 peserta yang berasal dari komunitas area Jakarta, Banten, dan Jawa Barat.

Dari 30 orang peserta tersebut, dipilih tiga peserta yang memiliki catatan waktu terbaik yaitu Agung dari Komunitas Honda Supra Jakarta, Ivan dari Komunitas Honda GTR150 Rider Club, dan Jojon dari Komunitas Honda Supra Jakarta.

Deputi GM Marketing Planning and Analysis AHM Andy Wijaya mengatakan ajang Supra GTR Speed Challenge merupakan bentuk apresiasi terhadap pecinta street sport New Honda Supra GTR150.

Melalui uji kecepatan di sirkuit, para bikers dapat merasakan sensasi 6 kecepatan yang dihasilkan mesin DOHC dari produk ini dengan maksimal.

“Kami ingin selalu hadir bersama dengan komunitas Honda. Melalui ajang Supra GTR Speed Challenge, kami harap pecinta street sport New Honda Supra GTR150 dapat merasakan secara optimal performa tinggi sepeda motor ini,” ujar Andy.[Go/Res]

Sigra Masih Jadi Mobil Terlaris Daihatsu di 2019

Previous article

Maybank Indonesia Bangun Kerjasama dengan FIFGROUP

Next article

You may also like

More in Motor

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *