Motor

Momotor.id Mudahkan Konsumen Beli Motor Bekas

Momotor.id
Momotor.id Mudahkan Konsumen Beli Motor Bekas

GARDUOTO – PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk. (Adira Finance) kembali melakukan kejutan mengeluarkan aplikasi jual beli motor yaitu momotor.id di Summarecon Mall Gading Serpong, Minggu (22/07).

Direktur Utama Adira Finance Hafid Hadeli mengatakan momotor.id merupakan inovasi digital terbaru Adira Finance untuk menjawab kebutuhan konsumen akan situs e-commerce jual beli motor bekas berkualitas.

“Kami meyakinkan banyak keunggulan yang ditawarkan oleh momotor.id selama melakukan transaksi mokas. Seperti proses yang cepat lewat fitur ‘Instant Approval’.

Cara membeli motor di momotor.id juga terbilang mudah. Konsumen bisa langsung mengisi dan mengunggah data diri sesuai data e-KTP maka konsumen akan mendapatkan ‘voucher indikasi penawaran kredit’.

Adira mengklaim transaksi di momotor.id sangat mudah, karena dilakukan secara online. Kemudahan lainnya yaitu ‘one approval for flexibility unit’. Jika unit yang diinginkan telah terjual, konsumen dapat menggunakan voucher tersebut untuk unit pengganti lainnya (dengan catatan merek, tipe dan tahunnya harus sama).

“Kami telah memiliki 400an dealer mokas mitra Adira khusus wilayah Jabodetabek. Sementara nasional ada 3000an dealer mitra,” ujar Head of Used Motorcycle Adira Finance Sugianto momotor.id.[Go/Res]

Penasaran dengan Tampilan Suzuki Jimny, Ini Videonya

Previous article

Ojol Siap Hijaukan Jalan Jakarta Lewat Aksi 237 Tuntut Naik tarif

Next article

You may also like

More in Motor

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *