MotorMotor Baru

Ini Perbedaan Fitur All New Nmax 2020 Versi ABS dan Standar

GARDUOTO – All New Nmax 2010 yang diluncurkan di JIExpo Kemayoran Jakarta, Senin (2/12/2019) memang berubah total dibandingkan produk sebelumnya.

Sama seperti model terdahulu All New Nmax 2020 hadir dengan dua tipe, yakni ABS dan Standart.

Sebagai tipe tertinggi, All New NMax ABS sudah dilengkapi Comunication Control Unit (CCU) yang dapat terkoneksi dengan aplikasi Y-Connect berbasis bluetooth.

Teknologi CCU ini adalah sudah tersedia fitur parking location, yang akan menyimpan lokasi parkir motor terakhir.
Kecanggihan lainnya adalah ada fitur Phone & Message Notification yang akan memberikan notifikasi ke pengguna melalui layar speedometer jika ada panggilan atau pesan masuk ke smartphone.

Ada lagi fitur Recommended Maintenance yang membantu pengguna mengetahui kondisi oli mesin dan voltase baterai, serta memberikan rekomendasi untuk maintenance.

Sementara fitur Fuel Consumption yang membantu pengguna menganalisis pemakaian bahan bakar saat berkendara. Terakhir ada Malfunction Notification yang memberikan notifikasi melalui email jika terjadi masalah pada motor.

Keunggulan lainnya adalah fitur, traction control, smart key system, Dual Channel ABS. Fitur-fitur ini tidak tersedia pada versi standar.

Selain itu Nmax 2020 versi ABS atau pun Standar sudah memiliki mesin baru 155cc dengan teknologi Blue Core dan Variable Valve Actuation (VVA).

Kelengkapan lainnya adalah Stop & Start System (SSS) yang berfungsi untuk menjaga konsumsi bahan bakar agar tetap efisien pada saat motor sedang berhenti.

Serta didukung Smart Motor Generator (SMG) yang membuat suara motor lebih halus saat dinyalakan.

Selain itu mesin baru All New Nmax 155 memiliki desain baru air cleaner box yang besar, desain new cylinder head dengan katup intake yang besar, serta desain ruang bakar (combustion chamber) yang compact dan menggunakan piston YZF-R15.[Go/Res]

AHM Tanam 1.000 Pohon Buah Langka di Bandung

Previous article

ROC Salut Dengan Wahana Makmur Sejati yang Peduli Dengan Komunitas

Next article

You may also like

More in Motor

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *