Ultimate magazine theme for WordPress.

Ini Harga Honda Forza

GARDUOTO – PT Astra Honda Motor (AHM) akhirnya menjawab pertanyaan konsumen, yang menantikan harga Honda Forza yang dikenalkan ke publik pada bulan Agustus 2018.

Sepeda motor berdesain mewah yang masuk segmen premium ini, dipasarkan dengan harga Rp 76,5 juta (on the road DKI Jakarta).

Selama dua bulan setelah diluncurkan, skutik 250 cc ini telah 889 unit yang sudah dipesan oleh para pecinta skutik prestisius ini.

Marketing Director AHM Thomas Wijaya mengatakan harga resmi Honda Forza ini mencerminkan fitur, teknologi, kemewahan, dan kesenangan yang akan didapat konsumen melalui skutik besar yang sarat teknologi ini. Sepeda motor ini menyuguhkan kebanggaan dan akan menjadi ikon prestisius baru di segmen skutik premium 250 cc.

”Saat ini, semakin banyak pecinta motor skutik premium di Indonesia. Honda Forza hadir untuk memenuhi ekspektasi masyarakat terhadap sepeda motor sarat teknologi tinggi dan gengsi, sekaligus sebagai partner berkendara yang membanggakan dengan pengalaman berkendara yang menyenangkan,” terang Thomas.

Model global skutik besar Honda ini mengusung mesin berperforma tinggi di kelasnya, yakni 250 cc SOHC berpendingin cairan PGM FI. Jantung pacu ini sanggup mengeluarkan tenaga maksimum 17,3 kW @7500 rpm.

Honda Forza juga didukung layanan terbaik dari 145 Wing Dealer dan Big Wing. Jaringan eksklusif Honda ini siap memberikan layanan terbaik baik penjualan hingga purna jual bagi semua konsumen di segmen premium.[Go/Hml]

Leave A Reply

Your email address will not be published.