Sport

Ini Program Menarik yang Patut dicoba di Intersport World Stage 2019

GARDUOTO – Intersport World Stage 2019 akan dihelat di EDUTown-BSD City, Tangerang pada 30 November hingga 1 Desember 2019 mempunyai program menarik selain pertunjukkan drift.

Intersport juga mengedukasi kepada pengunjung dan tentunya pengunjung bisa mendapat kesempatan untuk merasakan sensasi menjadi navigator dari para drifter yang dikenal Taxi Drift.

Pada sesi ini akan lebih menarik, karena akan masuk ke dalam ‘Guinness World Book of Record’. Perihal yang dicatatkannya adalah jumlah peserta taxi drift terbanyak dalam kurun waktu tertentu.

Tentunya pengunjung juga akan diajak menjadi andalan pemecahan rekor buku dunia dan para peserta harus berusia diatas 18 tahun serta lolos dari syarat yang sudah ditentukan oleh Intersport.

Program lainnya adalah Drift Challenge. Pada sesi ini, pengujung bisa memilih para drifter jagoannya untuk menyelesaikan 10 obstacle berbeda.

Setiap stage tentunya berbeda obstacle dan tingkat kesulitannya. Namun, hal ini juga berguna bagi para drifter untuk mengasah skill mereka menjadi lebih baik.

Unsur entertainment tentunya tidak akan bisa dilepas dari ajang drifting, dengan berbagai pola kombinasi yang kerap digelar membuat ajang ini makin menarik berbagai pihak.

Kini giliran Intersport World Stage yang menggelar Drifting berkolaborasi dengan entertainment melalui Driftainment.

Unsur dari drifting akan menyatu dengan berbagai elemen seperti musik, Parkour, Hoverboard, Laser Graffity hingga kembang api.

Ramuan dari pertunjukan ‘Driftainment’ tentunya sangat menarik disaksikan dalam rangkaian Intersport World Stage 2019.

Ada juga program menarik yaitu Intersport World Stage Auto Show. Dimana persaingan sengit para modifikator dalam mendandani mobil kesayangannya bisa kita saksikan pada ajang Auto Show ini.

Tercatat 24 mobil proper yang sudah menjadi pemenang dari setiap kota akan bersaing kembali pada babak terakhir.

Gelar yang akan diperebutkan dari seluruh mobil peserta adalah singgasana ‘King of Intersport Auto Show 2019’ dari lima kategori yang berbeda.

Salah satu juri yang akan menilai dari luar Negeri adalah Dino Dalle Carbonare perwakilan Speedhunters.

Beragam moment pada acara Intersport World Stage 2019 tentunya menjadi seru bila dipajang. Namun kurang mengasyikkan jika tidak diabadikan sepanjang Intersport World Stage.

Maka itu, Intersport menantang para pengunjung untuk mengikuti Vlog dan Photo Competition. Siapapun dapat mengikuti kedua kompetisi tersebut tanpa dipungut biaya.

Namun ada syarat dan ketentuan yang sudah ditetapkan. Kompetisi yang terbuka ini dibagi menjadi dua kategori antara lain umum dan khusus para vlogger.[Go/Res]

Astra Honda Youthpreunership Program Kembali Digelar

Previous article

Pabrik Hyundai di Bekasi Nantinya Bisa Serap 3.500 Tenaga Kerja

Next article

You may also like

More in Sport

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *