Sport

Vinales Ungkap Kegagalannya Naik Podium di MotoGP Doha

GARDUOTO – MotoGP seri kedua yang berlangsung di Doha, Qatar yang berlangsung pada Senin (5/4) dini hari menghasilkan penyesalan bagi Maverick Vinales.

Pembalap Monster Energy Yamaha ini mengakui bahwa Start Buruk Jadi Faktor Kegagalan di MotoGP Doha.

Walaupun sebenarnya Vinales di MotoGP Doha dengan status pemenang MotoGP Qatar. Dengan begitu ada perasaan optimis dalam dirinya untuk mengulang kesuksesannya pekan lalu.

Ia bahkan memulai balapan MotoGP Doha dari posisi ketiga. Rider asal Spanyol itu pun sudah bisa melihat dirinya membukukan kemenangan keduanya di musim ini.

Namun sayangnya Vinales malah terlempar dari persaingan podium. Pembalap Monster Energy Yamaha tersebut kehilangan sembilan posisi pada lap pertama.

Sepanjang balapan, Vinales hanya fokus untuk mengambil kembali posisi sebelumnya. Sayang, hasil terbaik yang bisa diraihnya pada MotoGP Doha adalah peringkat kelima.

Dirinya mengakui bahwa kegagalannya dalam balapan yang juga berlangsung di Sirkuit Internasional Losail. Ia mengaku melakukan start yang buruk.

Tapi dirinya memastikan race di Doha menjadi pelajaran berharga bagi dirinya dan berjanji akan memperbaiki kekurangannya itu pada race selanjutnya.

“Balapan sebenarnya berjalan dengan baik. Saya menikmati momen-momennya. Hanya saja saya memiliki masalah pada saat start,” tegasnya.[Go/RES]

Peugeot 208 RALLY Tunjukkan Hasil Positif di Pasar Global

Previous article

Hino Kenalkan Ranger FLX 260 JW 8×2 Dengan Berbagai Keunggulan

Next article

You may also like

More in Sport

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *