ModifikasiMotor

Suryanation Motorland Show Off Getarkan JIEXpo Kemayoran

GARDUOTO – Suryanation Motorland Show Off yang merupakan puncak dari rangkaian acara Suryanation Motorland Battle 2019 akan diadakan selama dua hari di area Ballroom JI Expo, Kemayoran Sabtu & Minggu, (23-24/11).

Acara puncak ini menghadirkan format yang berbeda dengan Suryanation Motorland Battle dan untuk pertama kalinya diadakan di Jakarta.

“Suryanation Motorland Show Off membawa konsep baru yang berbeda dengan acara puncak dari tahun-tahun sebelumnya. Selain untuk pertama kalinya diadakan di Jakarta, ajang ini juga untuk pertama kalinya mengundang builder-builder internasional dan puluhan builder nasional untuk hadir bersama dengan motor karyanya.” ujar Rizky Dwianto, Suryanation Motorland Committe.

Konsep pada acara kali ini akan menghadirkan pameran dengan berbagai konten acara penuh inspirasi bagi para pecinta dunia custom dan roda dua.

Rangkaian Suryanation Motorland Show Off akan dibuka dengan sesi Rolling Thunder di dua titik kumpul di wilayah Jakarta di hari Sabtu dan Minggu.

Selain itu, pada hari pertama akan diperkenalkan 5 pemenang Suryanation Motorland Battle yang berasal dari Medan, Palembang, Makassar, Denpasar dan Surabaya.

Kelima pemenang Best of The Best Suryanation Motorland Battle tersebut adalah: Budi Kurniawan – Afto Motor Pekanbaru, pemenang Best of The Best Medan; Rio Gustav – 58Works, pemenang Best of The Best Palembang; Achmad Syahril – Protechnics Motor, pemenang Best of The Best Makassar; Enggal – Enggal Modificate, pemenang Best of The Best Denpasar; dan Lufti Ardika – Queen Lekha Chopper, pemenang Best of The Best di Kota Surabaya.

Jawara kelima kota ini nantinya akan menampilkan motor mereka untuk memperebutkan gelar The Greatest Bike Suryanation Motorland 2019 pada hari Minggu besok.

Untuk menentukan motor terbaik nantinya akan diadakan sistem penilaian yang baru dengan menggunakan sistem penjumlahan poin langsung dari masing-masing juri.

Rizky menambahkan penampilan motor-motor pemenang dari setiap kota nantinya akan membuat dewan juri bekerja lebih keras untuk menentukan pemenang The Greatest Bike Suryanation Motorland 2019.

Dewan juri yang akan memberikan penilaian adalah Veroland – Kickass Choppers, Dodi Irhas – Dodi Chrome Cycles yang sudah menjadi juri di lima kota Suryanation Motorland Battle sebelumnya dan builder-builder internasional yang hadir.
Mereka adalah Mirko Perugini – Gallery Motorcycles Italia, yang berhasil menjadi The Greatest Winner of Suryanation Motorland pada acara Motor Bike Expo di Italia pada awal tahun 2019, Samuele Reali – Abnormal Cycles Italia, Andrea Radaelli – Radikal Chopper Italia bersama dengan dua builder kenamaan Jepang Kengo Kimura – Heiwa Motorcycle dan Hideya Togashi – Hide Motorcycle.

Kelima builder internasional tersebut juga membawa motor karya mereka yang akan dipamerkan selama dua hari di dalam venue acara.

Seperti yang diketahui Italia merupakan salah satu Negara di Eropa yang menjadi salah satu kiblat custom internasional sementara Jepang sudah dikenal memiliki pengaruh custom yang tinggi bagi builder-builder di Indonesia melalui beberapa aliran custom yang simpel seperti Japanese Chopper dan Choppy Cub.

Di area Builder’s Island Lounge pengunjung bisa melihat motor milik builder Internasional yang akan berdampingan dengan motor-motor milik builder terbaik Indonesia dengan kolase foto beserta dokumentasi video yang disebut dengan ”The Journinspiration”.[Go/Res]

Jakarta Jadi Tuan Rumah Seri Pamungkas Daihatsu Dress-Up Challenge 2019

Previous article

Program SAFARI FIFGROUP Kali Ini Sambangi Pangkal Pinang

Next article

You may also like

More in Modifikasi

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *