Ultimate magazine theme for WordPress.

Kenapa Hanya Triumph Scrambler 1200 XE yang dijual di Indonesia?

GARDUOTO – PT GAS Triumph Motorcycle resmi memperkenalkan jagoan barunya untuk pasar Indonesia. Produk itu Triumph Scrambler 1200 XE.

Sebenarnya selain Triumph Scrambler 1200 XE ada produk lainya yaitu XE dan XC. Nah apa alasannya kedua produk lainnya tidak dijual?

Hal ini langsung dijawab Direktur PT GAS Triumph Motorcycle Yudi Yulianto saat diwawancarai di Jakarta, Minggu (24/02).

Memang Triumph Scrambler 1200 mempunyai dua model yaitu tipe XC dan XE. Tapi kenapa hanya XE yang dijual? Jawabnya adalah XE merupakan model top level dibanding XC.

“Motor ini dijual karena model XE karena motor ini memiliki karakteristik yang cocok untuk konsumen di Indonesia. Karena konsumen di Indonesia ingin selalu yang top,” tegas Yudi.

Lanjut Yudi, apabila memasukkan model XC pertimbangannya adalah harganya tidak beda jauh. Tetapi secara spesifikasi justru lebih tinggi model XE.

Alasan lainnya adalah membawa satu model saja bukan perkara mudah. Karena motor yang diimpor harus terlebih dahulu melakukan uji tipe.

Apalagi, Yudi mengakui bahwa pembatasan impor kendaraan roda dua di atas 500 cc sudah diberlakukan oleh Pemerintah Indonnesia.[Go/Res]

Leave A Reply

Your email address will not be published.