Ragam

Toyota Raih 8 Penghargaan di GridOto Award 2019

GARDUOTO – Toyota berhasil menyabet banyak penghargaan di ajang GridOto Award 2019 yang sudah berlangsung pada hari Selasa, (19/11) bertempat di Kantor Kompas Gramedia, Jakarta Barat.

Penghargaan ada 7 (tujuh) dengan klasifikasi MPV, SUV dan Sedan berhasil meraih predikat yang terbaik di segmennya. Selain itu, Public Relations (PR) TAM juga sukses meraih penghargaan sebagai PR of The Year 2019.

Di segmen Multi Purpose Vehicle (MPV), selain Calya yang berhasil meraih penghargaan sebagai Best Low MPV dan Best Resale Value Low MPV, Toyota dengan Kijang Innova dan Voxy masing-masing juga kembali sukses meraih predikat sebagai Best Medium MPV dan Best High MPV.

Untuk segmen Sport Utility Vehicle (SUV), Rush yang dikenal sebagai the real SUV di kelasnya juga berhasil meraih penghargaan Best Compact SUV bersama Toyota Fortuner yang berhak pula menyandang predikat Best Big SUV.

Sementara di segmen Sedan, Vios yang merupakan produk lokal dan memiliki pasar ekspor juga sukses meraih penghargaan di ajang GridOto Award 2019 sebagai Best Small Sedan.

“Penghargaan ini sekaligus wujud apresiasi atas keseriusan Toyota mengimplementasikan semangat Let’s Go Beyond selama ini dalam upayanya untuk senantiasa memberikan kepuasan melebihi ekspektasi konsumen yang sejalan dengan semangat Toyota mewujudkan ever-better cars,” kata Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy.

Komitmen PT Toyota-Astra Motor (TAM) untuk senantiasa membangun dan memelihara citra postif perusahaan di publik melalui peran Public Relations yang handal dan professional juga mendapat apreasiasi dari kalangan media.

“Penghargaan Public Relations of The Year dalam ajang GridOto Award 2019 ini merupakan wujud apresiasi atas komitmen public relations TAM yang senantiasa memelihara kepercayaan dan loyalitas pelanggan terhadap kualitas produk, teknologi dan layanan yang Toyota berikan terutama di era digital seperti sekarang ini,” kata Head of Public Relations PT Toyota-Astra Motor, Rouli Sijabat.

Pada GridOto Award tahun ini, penilaian terhadap kendaraan didasarkan parameter-parameter yang dibuat Tim Gridoto.com, termasuk tes kendaraan yang dilakukan oleh tim tester berpengalaman belasan tahun dengan menggunakan alat ukur dan proses berstandar.[Go/Res]

Anak Negeri Ciptakan Alat Agar Aman Berkendara

Previous article

Ternyata Tiket MotoGP Mandalika Sudah Bisa dipesan Loh

Next article

You may also like

More in Ragam

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *