Ragam

Apparel Biker Yellow Corn Resmi hadir di Indonesia

GARDUOTO – Pasar otomotif untuk kendaraan roda 2 tidak hanya bicara sepedamotor saja. Saat ini para pengendara mulai sadar akan pentingnya fashion riding apparel dan street wear.

Nah salah satu yang bisa memenuhi kebutuhan tersebut adalah Yellowcorn, brand apparel dari Jepang. Melalui Yellowcorn Indonesia, sebagai distributor resminya, mereka mengeluarkan berbagai line up produk apparel mulai jaket, protector, sarung tangan,jas hujan, tas, t-shirt dan topi untuk pasar Indonesia.

Yellowcorn adalah sebuah brand asli Jepang yang memproduksi motorcycle lifestyle apparel sejak 1987. Produk ini lahir dari antusias komunitas motor di Jepang penggila kecepatan yang membutuhkan perlengkapan berkendara stylish dan memperhatikan faktor keselamatan.

Tidak heran, brand Yellowcorn terlihat di balapan road race dan drag race hingga Amerika sejak tahun 1990-an
Menurut Reyner Christian Gunawan Yellowcorn Indonesia, ketertarikannya menjadi distributor resmi Yellowcorn karena melihat perkembangan dunia otomotif.

”Bukan hanya penggemar moge dan custom, namun penyuka motor-motor jenis sportbike 2-tak lawas hingga model retro lainnya kini makin semarak di Indonesia. Produk Yellowcorn itu dekat dengan dunia balap dan juga custom culture yang peminatnya banyak di Indonesia selain tentunya komunitas penggila touring,” tegas Reyner di Jakarta, Jumat (15/11).

Karena itulah, kami sejak akhir tahun 2018 sudah menjual produknya di Indonesia dan ternyata banyak peminatnya. Untuk itulah kami pada hari ini memperkenalkan secara resmi keberadaan kami di Indonesia dengan mengundang pihak prinsipalnya dari Jepang.

Reyner menambahkan bahwa sekarang ini sudah masuk sekitar 12 item produk Yellow Corn di mana dalam satu jenis terdiri dari dua sampai empat warna.

”Selain banyak pilihan model dan warna, produk Yellowcorn juga cocok dengan iklim Indonesia untuk jenis springs atau summer. Kami berharap dengan kedatangan prinsipal dari Jepang akan melihat potensi pasar di Indonesia,” ujarnya.

Produk-produk Yellowcorn dijual di kisaran harga antara Rp 2 – 5 jutaan untuk jaket, protector, sarung tangan,jas hujan, tas, t-shirt dan topi.[Go/Res]

Jokowi Jajal Ruas Trans-Sumatera yang Baru Diresmikan

Previous article

Yayasan AHM Peringati Hari Angklung Sedunia

Next article

You may also like

More in Ragam

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *