ModifikasiMotor

Final Suryanation Motorland 2019 di Jakarta Hadirkan Banyak Kejutan

GARDUOTO – Pesta modifikasi motor Suryanation Motorland Battle 2019 akhirnya telah mencapai puncaknya.

Acara puncak atau final ini sendiri akan digelar di di Jakarta pada 23-24 November 2019 dengan mengambil tema Suryanation Motorland Show Off.

Setelah 5 tahun digelar, Suryanation Motorland tahun ini memang berbeda karena sebelumnya belum pernah digelar di Jakarta.

“Kita mengadakan show off tahun ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Setelah 5 tahun, ini saatnya untuk mengundang builder-builder muda untuk show off di Jakarta. Karena Jakarta kan barometer di Indonesia,” tegas Hendyanto selaku Suryanation Motorland Comittee di Jakarta, Kamis (13/11).

Lanjutnya, ajang final ini berbeda dari Battle yang diadakan di kota-kota sebelumnya, karena merupakan pameran motor-motor dari builder terbaik Indonesia.

Tidak lupa Suryanation juga akan mengundang builder-builder internasional untuk menghadirkan karya terbaik mereka.

Beberapa konten acara yang akan dihadirkan selama dua hari ini adalah peluncuran iconic bike Suryanation Motorland 2019 yang sedang dikerjakan oleh Smoked Garage Indonesia.

Kemudian ada Rolling Thunder, test ride dari motor APM, Stuntman dan Freestyle Show, Virtual Reality Experience, Games, dan lainnya.

Tak hanya itu, akan ada juga penentuan The Greatest Bike Suryanation Motorland 2019 dari masing-masing region di 5 kota sebelumnya. Penjurian akan dilakukan secara live oleh juri nasional dan juga internasional.[Go/Res]

Xpander Cross Datang, Harga Bekas Xpander Ultimate Tetap Tinggi

Previous article

KIA Bangkit dari ‘Mati Suri’ Siap Ramaikan Pasar Otomotif Indonesia

Next article

You may also like

More in Modifikasi

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *