MobilMobil Baru

Penasaran dengan Xpander Cross, Ini Spesifikasinya

GARDUOTO – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) resmi memperkenalkan mobil varian baru yaitu Xpander Cross, Senin (12/11) di Jakarta.

Xpander Cross mengusung konsep kendaraan crossover, jadi terlihat berbeda dibandingkan model standar.

Menurut Chief Product Specialist, Minoru Uehara menjelaskan Xpander Cross menjadi top variant dari Xpander yang sudah dikenal di Indonesia dengan DNA Mitsubishi yang sangat kental.

Perbedaannya mulai dari eksteriornya Xpander Cross terlihat mengaplikasikan desain dynamic shield yang menjadi ciri khas produsen otomotif berlogo tiga berlian itu. Tampilan depannya terlihat beda dengan penggunaan grille dan bumper baru, serta lampu utama LED.

Kalau dilihat dari bagian samping, mobil ini dibekali bodi tambahan di atas empat sepatbor rodanya, pelek alumunium 17 inci sebagai standar, garnish di bawah pintu, serta roof rail.

Di belakang, bumpernya menggunakan desain baru dengan warna hitam. Pintu bagasi di beri pemanis warna hitam, serta kini sudah antena sirip hiu di atapnya.

Mengusung konsep crossover, mobil baru ini memiliki dimensi, yakni panjang bodinya mencapai 4.500milimeter, tinggi 1.800mm, dan tingginya 1.750mm. Menyesuaikan dengan gaya barunya, Xpander Cross memilki ground clearance 225 mm.

Sedangkan pada bagian interior Kabinnya terlihat berbeda dengan kombinasi warna hitam dan coklat di dasbor dan joknya.

Untuk bagian mesin Xpander Cross dipasangkan MIVEC berkapasitas 1.499cc. Mesin bensin tersebut disandingkan bersama pilihan sistem transmisi manual lima percepatan maupun otomatis empat percepatan.[Go/Res]

Mitsubishi Xpander Cross Punya 5 Pilihan Warna

Previous article

Wahana Bangun Team Work dengan Kompetisi Olah Raga

Next article

You may also like

More in Mobil

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *