MotorMotor Baru

Kawasaki Z650 Buka Selubung di EICMA 2019

GARDUOTO – Gelaran EICMA 2019 yang digelar di Kota Milan, Italia menjadi sarana oleh Kawasaki untuk memperkenalkan salah satu produk andalannya.

Dimana diajang ini secara resmi diperkenalkan Kawasaki Z650 yang mendapatkan pembaruan untuk versi My2020 nya dengan Mesin yang sesuai, lebih bersih, lebih efisien.

Motor ini didukung oleh mesin twin paralel 650cc, revisi pada knalpot dan airbox telah memungkinkan Kawasaki untuk membawa Z650 hingga memenuhi standar emisi Euro5 dan memastikan pengalaman berkendara yang lebih halus.

Selain perubahan pada mesin, Kawasaki mengambil kesempatan untuk memberikan pembaruan desain Z650 agar tetap sejalan dengan rentang waktu yang lama alias desain yang long last.

Pada bagian kaki, Z650 menggunakan ban Dunlop baru, facelift ringan untuk menjadikannya lebih dekat dengan model ‘Tim Hijau’ yang lebih baru dan tempat duduk alias jok yang direvisi untuk meningkatkan tingkat kenyamanan.

Seperti model-model terbaru dalam jajaran Kawasaki, Kawasaki Z650 ditingkatkan dengan 4.3-inch dashboard TFT full color, yang dilengkapi dengan serangkaian update gadget teknologi, termasuk Bluetooth, log GPS dan konektivitas telepon.

Pengaturan Bluetooth berfungsi dengan aplikasi smartphone “RIDEOLOGY THE APP”. Aplikasi smartphone dapat digunakan untuk merekam catatan perjalanan, memeriksa pembaruan status terbaru dan mendapatkan notifikasi panggilan / surat dari telepon pada layar TFT.

Kawasaki Z650 akan mulai dijual akhir Januari dengan harga sekitar £ 6500 – £ 7000.[Go/Ags]

Honda Modif Contest 2019 seri Jakarta ‘Banjir’ Penggemar Modif

Previous article

Ini Dia 3 Jagoan Yamaha di EICMA 2019

Next article

You may also like

More in Motor

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *