Bengkel

Viral Knalpot Palsu Honda PCX, Trivera Beberkan Ciri Yoshimura Asli

GARDUOTO – Viral knalpot palsu yang dipakai All New Honda PCX membuat Trivera Jaya distributor resmi Yoshimura Indonesia memberikan edukasi mengenai mana knalpot yang asli atau palsu dikantornya di Pegangsaan Dua, Jakarta Utara, Jumat (23/02).

Sales & Marketing Manager Trivera Jaya (distributor resmi Yoshimura Indonesia), Hanky Kurniawan menjelaskan patut waspada saat Anda ingin membeli knalpot, konsumen harus memahami betul ciri-ciri komponen yang asli agar tidak tertipu barang palsu.

“Untuk knalpot Yoshimura terdapat ciri khas asli sebanyak 4 ciri asli yang sangat mudah dilihat oleh mata telanjang.

“ciri pertama yang harus dilihat adalah rivets yang digunakan untuk menempel part-part yang ada di knalpot. Untuk Yoshimura asli di bagian rivetsnya di buat dengan motif polkadot di penggirannya, sedangkan yang palsu riverts-nya polos tanpa motif,” tegasnya.

Ciri lainya adalah ditandai dengan logo yang dibuat dengan model embose, sehingga logonya tersebut akan terasa jika disentuh. Selain itu juga ada bar-code yang tidak bisa hilang walaupun terkena panas.

Selanjutnya adalah konsumen bisa melihat dari pengerjaan las untuk menyambung beberapa bagian dikerjakan dengan rapi dan tidak berantakan seperti yang terdapat pada knalpot Yoshimura palsu.[Go/Rev]

Malas Ganti Oli Shop&Drive Siap Datangi Rumah Anda

Previous article

HSFCI Bekasi Rayakan Hari Berdirinya di Cisarua

Next article

You may also like

More in Bengkel

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *