Bengkel

SONAX Siap Merawat & Mengkilapkan Mobil Mewah di Indonesia

GARDUOTO – Kegiatan auto detailing merupakan salah satu aktivitas yang harus dan rutin dilakukan untuk menjaga bodi mobil kita agar terus bersih dan mengkilap.

Bicara soal auto detailing, treatment ini dapat dilakukan pada semua jenis mobil dari berbagai brand dan tahun. Tapi untuk pemilik mobil mewah, biasanya mereka lebih rajin melakukan detailing supaya aura kemewahan mobilnya terus terpancar dan tidak pudar.

Untuk menjawab kebutuhan konsumen mobil mewah di Indonesia atas produk car care yang berkualitas, maka SONAX pun hadir di Tanah Air. Di Indonesia, brand asal Jerman ini dipegang oleh PT Mega Auto Prima sejak 2012 silam.

Buat yang belum tahu, SONAX merupakan jenis produk car care yang hadir sejak 1950 dan telah menyediakan varian khusus untuk dipakai para ahli poles dan auto detailing mobil di bidangnya.

SONAX menyediakan banyak ragam produk car care, mulai dari pembersih interior dan eksterior, gen bal, pembersih cat, shampoo mobil, hingga mencapai teknologi nanoceramic yang ramah lingkungan.

SONAX memiliki dua macam golongan produk, yaitu Costumer Line Product yang diperuntukan bagi public awam, dan Professional Product bagi masyarakat Professional.

Dua jenis produk tersebut dihadirkan dengan tujuan agar setiap orang dapat melakukan kegiatan auto detailing sendiri di rumah ataupun ke salon mobil dengan hasil yang maksimal.

Reputasi SONAX di ranah car care dunia tentu sudah tidak perlu dipertanyakan lagi. Sebab, SONAX merupakan pemimpin pasar dalam produk perawatan mobil di Jerman, dan salah satu produsen terkemuka di seluruh dunia.

Lebih jauh, SONAX diwakili di 100 negara di seluruh dunia termasuk Indonesia. Selama lebih dari 60 tahun, perusahaan telah mengembangkan dan memproduksi produk perawatan mobil kinerja tinggi untuk memenuhi persyaratan tertinggi di Neuburg an der Donau.

Baik itu dalam bidang motor, ataupun dalam penyetelan di dunia mobil klasik. Ketika sampai pada presentasi mobil yang sempurna, SONAX akan selalu siap sedia untuk car enthusiast.[Go/Gie]

Mulai Hari Ini Tol Pandaan-Malang Seksi Singosari-Pakis Dioperasikan Tanpa Tarif

Previous article

Lanjutkan Kerjakan Erection SBG Tol Kunciran, Ada Rekayasa Lalu Lintas Selama 5 Hari

Next article

You may also like

More in Bengkel

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *