Bengkel

Pelumas ECSTAR Kini Tersedia untuk Motor dan Mesin Tempel Kapal


GARDUOTO – Setelah tahun lalu memasarkan produk pelumas dan chemical ECSTAR khusus untuk mobil, kini PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) melengkapi varian pelumas ECSTAR untuk sepeda motor dan mesin tempel kapal (Outboard Motor atau OBM) Suzuki.

“Saat ini pelumas ECSTAR tidak hanya tersedia untuk mobil Suzuki saja, tapi konsumen sepeda motor dan mesin tempel kapal Suzuki juga sudah bisa mendapatkannya.”

“ECSTAR kami formulasikan secara khusus untuk mesin Suzuki dan dirancang untuk melindungi dan memberikan The Ultimate Performance,” kata Christiana Yuwantie, Sparepart Dept. Head PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), dalam keterangan resminya.

Untuk sepeda motor, terdapat empat varian pelumas yang bisa dipilih sesuai kebutuhan. Pertama, 10W-40 SL MA yang berteknologi full syntethic. Kedua, 10W-40 SL MA untuk transmisi manual dan berteknologi semi synthetic sehingga mampu memberikan perlindungan lebih untuk mesin dan transmisi berperforma tinggi.

Ketiga, 10W-40 SL MB untuk sepeda motor transmisi otomatis (CVT). Keempat, 20W-50 SG MA dengan teknologi mineral yang memberikan perlindungan mesin secara optimal dengan biaya lebih terjangkau.

Demi menyesuaikan kebutuhan konsumen, setiap kemasan varian ECSTAR tersedia dalam kapasitas beragam. Namun secara umum  harganya berkisar mulai dari Rp 38 ribu – Rp 75 ribu.

Sedangkan pelumas untuk mesin tempel kapal 4-tak tersedia dalam varian V7000 10W-40 SJ dengan teknologi semi-synthetic dan V5000 10W-40 SJ. Selain itu tersedia varian 2T V2000 untuk mesin tempel kapal 2-tak. Harganya dibanderol mulai dari Rp 61.500,- sampai Rp 300 ribu.

“Kehadiran produk ECSTAR untuk sepeda motor dan mesin tempel kapal melengkapi varian ECSTAR sebelumnya untuk mobil. Kini semua konsumen Suzuki dapat menggunakan ECSTAR untuk melindungi mesin kendaraan dengan lebih baik.”

“Kami merekomendasikan kepada konsumen untuk menggunakan ECSTAR saat penggantian pelumas kendaraan Suzuki di bengkel resmi yang sudah tersebar di seluruh Indonesia,” tutup Christiana. (GO/Gie)

Bus Hino RN 285 Terbukti Tangguh Melibas Jalur Trans Jawa

Previous article

BMW Studio AML Buka di Sentul City

Next article

You may also like

More in Bengkel

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *