AutoshowMobil

DFSK Hadir di GIIAS Medan dengan Berbagai Promo Menarik

GARDUOTO – Medan sebagai salah satu kota besar di Sumatera yang kemudian menjadi kiblat otomotif bagi sejumlah wilayah di Sumatera dan Indonesia bagian barat.

Hal ini yang membuat DFSK tidak ingin ketinggalan untuk meningkatkan penjualan di Medan serta sekitarnya dengan memastikan keikutsertaanya di GIIAS Medan 2019 yang akan berlangsung pada 23-27 Oktober 2019 di Santika Premiere Hotel & Convention Medan.

Di GIIAS Medan 2019, merek otomotif kenamaan asal China ini akan menampilkan seluruh lini kendaraan yang dimiliki, mulai dari kendaraan komersial ringan hingga kendaraan penumpang yang berkualitas unggul serta berteknologi tinggi.

“Kami selalu ingin hadir di tengah-tengah masyarakat agar konsumen bisa semakin mengenal dan merasakan secara langsung lini kendaraan yang DFSK tawarkan untuk berbagai kebutuhan,” ungkap Alex Pan, Sales & Marketing Director di sela-sela pembukaan GIIAS Medan 2019.

Menurut Badan Pusat Statistik (BPS) Sumatera Utara, perekonomi Sumatera Utara triwulan ll 2019 terhadap triwulan II-2018 mencatat pertumbuhan sebesar 5,25 persen secara year on year (yoy).

DFSK hadir di GIIAS Medan 2019 dengan menempati booth dengan luas 160 meter persegi. Selama pameran berlangsung, DFSK membawa lini kendaraan yang dimiliki, mulai dari kendaraan komersial ringan dengan DFSK Super Cab hingga kendaraan penumpang DFSK Glory 560.

Konsumen juga dapat merasakan langsung sensasi berkendara dengan test drive unit DFSK Glory 580 dan Glory 560 . Seluruh kendaraan yang yang ditawarkan ini syarat akan tingkat presisi yang sangat baik dan teknologi modern di dunia otomotif sekarang ini.

Selain menghadirkan lini kendaraan DFSK secara lengkap, DFSK juga menawarkan program penjualan dan bonus yang fantastis dan memudahkan konsumen dalam kepemilikan mobil.

Program ini khusus dihadirkan untuk para konsumen yang berkunjung selama GIIAS Medan 2019 dan melakukan pembelian kendaraan-kendaraan berkualitas DFSK.

Setiap pembelian DFSK Glory 560 di GIIAS Medan 2019, konsumen bisa mendapatkan bunga cicilan 0%, DP ringan hanya Rp23 juta, DP 0%, hingga free e-toll senilai Rp 500 ribu.

Begitu juga dengan DFSK Glory 580 yang ditawarkan dengan bunga cicilan 0%, DP ringan hanya Rp29 juta, DP 0%, hingga free e-toll senilai Rp 500 ribu.

Bahkan untuk DFSK Super Cab kali ini ditawarkan dengan DP super murah mulai dari Rp 12 juta, tanpa DP, dan gratis e-toll senilai Rp500 ribu. Konsumen bisa membawa pulang segera kendaraan berkualitas dari DFSK dengan harga terjangkau.

Tak hanya sekedar itu saja, bahkan konsumen yang melakukan test drive kendaraan DFSK dan berlanjut kepada pembelian, bisa mendapatkan hadiah tambahan berupa cashback Rp 1 juta dan merchandise menarik dari DFSK.

Konsumen yang melakukan test drive DFSK Glory 580 bisa mendapatkan diskon hingga Rp 30 juta setiap pembelian kendaraan (syarat dan ketentuan berlaku).

Kemudian khusus untuk konsumen yang melakukan pembelian selama Oktober-Desember 2019, juga berhak mendapatkan undian untuk pembelian DFSK Glory 580 Luxury M/T dengan setengah harga yang akan diundi di akhir periode.[Go/Res]

Ratusan ‘Penggemar’ CBR Rayakan Kemenangan Marc Marquez

Previous article

Setelah Frankfrut, Honda e Sapa Tokyo Motor Show 2019

Next article

You may also like

More in Autoshow

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *