MobilMobil Baru

BMW Presiden Resmi Buka Selubung di Indonesia

GARDUOTO – BMW Group Indonesia akhirnya secara resmi meluncurkan produk terbarunya BMW X7, Senin (15/07) di Jakarta.

BMW X7 adalah produk paling tinggi yang dimiliki oleh BMW saat ini. Model yang masuk dalam kategori Sport Activitiy Vehicle (SAV).

Hal ini dikarenakan bentuk desain serta fitur yang dibenamkan merefleksikan sebuah desain yang mutakhir.

Saat peluncuran, Ramesh Divyanathan, Presiden Direktur BMW Group Indonesia, mengatakan model BMW X7 ini menekankan keunggulan dalam segi kemewahan mobil asal Eropa.

“Bisa dibilang The X7 adalah lanjutan dalam model offensive BMW di segmen kendaraan premium. Pada peluncuran The X7 hari ini, kami juga tekankan BMW Story of Luxury,” tegas Ramesh.

Selain itu mobil ini bisa mengkomunikasikan mengenai rangkaian kendaraan flagship dalan portofolio BMW. Wujudkan pemahaman baru tentang kemewahan – yang menyatukan emosi, estetika inspirasional dan kenyamanan berkendara.

Dari sisi jantung pacu juga mengadopsi mesin bertenaga lengkap dengan teknologi BMW TwinPower Turbo. Secara spesifikasi, X7 mengusung mesin 3.0 liter enam silinder turbocharging. Mobil ini mampu memproduksi tenaga sebesar 340 hp dan torsi sebesar 450 Nm.

Ramesh menerangkan bahwa model terbaru dan paling lapang dari rangkaian kendaraan BMW X. Selain itu mobil ini menggunakan teknologi powertrain dan sasis yang inovatif untuk ciptakan pengalaman berkendara sempurna.

Bahasa desain baru BMW membawa keanggunan modern dari rangkaian kendaraan mewah BMW ke eksterior SUV termahal ini. Ditambah dengan keindahan visual, material yang solid, dan teknologi terdepan.

SUV berjuluk The President ini nantinya akan tersedia di semua diler resmi BMW Indonesia dengan harga Rp 2,4 miliar off the road. Paket tersebut sudah dilengkapi dengan BMW Service Inclusive yang meliputi pemeliharaan rutin tanpa biaya selama lima tahun atau 60.000 kilometer.[Go/Res]

Kerja Keras Mario Berbuah Manis CEV Moto3 Aragon

Previous article

M.MC Outsiders Indonesia Banyuwangi Wajibkan Anggotanya Donor Darah

Next article

You may also like

More in Mobil

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *