AutoshowMobil

Suzuki Waku Tampil Bergaya Retro di TMS 2019

GARDUOTO – Ada yang berbeda di ajang Tokyo Motor Show 2019. Dimana Suzuki secara resmi memperkenalkan Suzuki Waku SPO.

Mobil ini memiliki fitur desain yang bergaya retro, seperti lampu depan dan kaca spion maya. Mobil ini akan diproduksi untuk model Suzuki masa depan.

Waku SPO, sebuah konsep plug-in hybrid yang menampilkan elemen desain yang dapat diubah sesuai dengan preferensi pribadi, diresmikan di Tokyo Motor Show tahun ini, Rabu (23/10),

Hal ini digambarkan oleh Suzuki sebagai PHEV kompak segmen-A pribadi. Dimaksudkan digunakan oleh keluarga untuk “berbagi kesenangan dan kegembiraan”. Suzuki belum mengungkapkan rincian teknis dari powertrain hybrid plug-in.

Ketika ditanya apakah mobil itu dapat berproduksi, perancangnya Takafumi Ogiso mengatakan ini adalah mobil konsep. Tidak diputuskan [fitur apa yang akan diproduksi] tetapi saya ingin melihat beberapa fitur yang ramah, seperti lampu depan dan cermin. Selain itu, desainnya yang tidak terlalu sudut.

Suzuki mengatakan model ini memiliki saklar ‘Waku Waku’ yang dapat menyesuaikan mobil dengan memungkinkan pengguna untuk “mengubah bentuk tubuhnya, tampang depan dan konten yang ditampilkan di dashboard”, sehingga mobil “dapat berubah untuk memenuhi setiap kesenangan semua orang dan kegembiraan”.

Mobil itu berubah dari mobil bergaya estat ke mobil coupe dengan menarik bagian belakang mobil.

Ogisu berkata pada awalnya, ini adalah model wagon. Tetapi kemudian berubah menjadi model coupe. Jika itu model coupe, Anda bisa menikmati berkendara, jika itu gerobak, maka ruang kursi belakang jauh lebih besar.

Waku SPO ultra-kompak bergabung di stand perusahaan Jepang oleh konsep ‘ruang gerak’ otonom yang disebut Hanare. Kedua mesin ini dirancang untuk menunjukkan upaya Suzuki dalam mengembangkan teknologi masa depan.[Go/Res]

Nih Tampang Terbaru All New Honda Jazz di TMS 2019

Previous article

Mazda MX-30 Mobil Listrik yang Siap diproduksi Massal

Next article

You may also like

More in Autoshow

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *