Ultimate magazine theme for WordPress.

Penasaran dengan Tampilan Suzuki Jimny, Ini Videonya

GARDUOTO – Mungkin Anda adalah salah satu peminat Suzuki Jimny terbaru. Walaupun sampai saat ini baru ada di Jepang saja, tapi di Indonesia sudah banyak yang menunggu.

Menurut bocoran Suzuky Jimny generasi terbaru ini akan hadir dengan beberapa varian. Yakni Suzuki Jimny XG, XL, dan XC.

Sedangkan Suzuki Jimny Sierra teridiri dari dua varian yakni JL dan JC. Kesemuanya terdiri dari tranmisi manual dan matik.

Jimny terbaru hadir dengan mesin bensin R06A tiga silinder 658 cc turbocharger. Mesin itu menghasilkan tenaga 63,1 tk pada 6.000 rpm dan torsi 96 Nm pada putaran 3.500 rpm.

Transmisi manual lima percepatan dan otomatis 4AT jadi pilihan dengan pilihan low gear untuk 4WD. Mesin lainnya adalah 1.5L K15B 4 silinder yang sudah dikenalkan di Indonesia sebagai mesin All New Ertiga.

Mesin ini menghasilkan tenaga 100 tk pada 6.000 rpm dan torsi 130 Nm pada 4.000 rpm. Model yang akan mendapatkan mesin ini adalah Jimny Sierra yang juga akan dijadikan model untuk dipasarkan keluar Jepang.

Seperti dilansir Autoevolution.com telah membuat video tampilan lengkap Jimny. Mulai dari Eksterior, Interior, suspensi dan mesin.

Leave A Reply

Your email address will not be published.